Just For Fun

Daftar Tujuh Film Anime Terbaik di Tahun 2017 yang Tidak Boleh Dilewatkan Para Fans Anime

Kalau kamu ngaku fans berat anime, maka kamu nggak boleh melewatkan 7 film anime 2017 terbaik yang tayang tahun ini!

Tahun 2017 dipenuhi berbagai macam anime seru dan menyenangkan yang memuaskan hatimu sebagai pecinta anime. Tidak ketinggalan, Jepang juga meluncurkan berbagai macam judul animasi mereka ke layar lebar yang mana banyak pula dari film anime tersebut tayang pula di Indonesia. Nah mengingat kita sudah memasuki bulan Desember 2017, mari kita tengok sejenak film anime 2017 terbaik apa saja yang telah hadir untuk menghibur kita semua.

Kali ini DuniaGames telah memilih tujuhjudul film anime 2017 terbaik dan terpopuler yang tentunya paling asyik buat ditonton. Apa saja mereka, yuk langsung saja lihat daftarnya!

7. In This Corner of the World

Fumiyo Kono/Futabasha/MAPPA

Film pertama ini menceritakan perjuangan hidup perempuan bernama lugu dan suka menggambar bernama Suzu, yang tinggal di kota kecil Eba, Hiroshima di pinggir laut. Mengambil latar di tahun 1930-1940an sebelum dan sesudah Perang Dunia II, gambaran budaya tradisional Jepang ditampilkan kontras dengan efek-efek peperangan yang kejam secara sinematik.

Kisah fiksi-historis adaptasi manga berjudul sama karangan Fumiyo Kono yang menjadi kandidat nominasi Oscar ini tentu sangat cocok bagi penyuka film drama penuh haru. Aslinya sudah tayang sejak 12 November 2016 di Jepang, di Indonesia sendiri baru tampil pada 14 Juni 2017 kemarin.

Baca Juga: >> 10 Anime Musim Gugur 2017 Terfavorit Para Pencinta Anime di Jepang, Judul Apa Jadi Nomor Satu?

6. Kuroko no Basket: Last Game

Tadatoshi Fujimaki/Shueisha/Production I.G

Merupakan adaptasi manga Kuroko's Basketball: Extra Game, di sini Tetsuya Kuroko, Taiga Kagami, bersama Generation of Miracle bersatu menjadi tim Vorpal Sword dan harus berhadapan dengan tim basket jalanan Jabberwock asal Amerika Serikat yang sombong.

Tayang perdana pada 18 Maret 2017 di Jepang, 124.000 tiket terjual selama tayang di akhir pekan, meraup pendapatan sebesar 190 juta Yen dan menyaingi jumlah penonton Ordinal Scale dan Kimi no Na Wa di jangka waktu yang sama.

5. Fairy Tail: Dragon Cry

Hiro Mashima/Kodansha/A-1 Pictures

Mengambil cerita di tengah-tengah akhir cerita serial anime Fairy Tail, film ini menceritakan petualangan Natsu dan kawan-kawan mengambil kembali tongkat sihir dengan kekuatan dahsyat, Dragon Cry, yang dicuri oleh Zash Caine dari Kerajaan Stella.

Film Fairy Tail yang tayang pada 6 Mei 2017 di Jepang ini memang merupakan film anime yang sangat asyik untuk dinikmati bagi penggemar serial karangan Hiro Mashima. Tapi awas, buat kamu yang masih awam atau belum mengikuti sampai jauh kemungkinan bakal kebingungan dan bisa kena spoiler.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}