Just For Fun

Kurang Mainstream, Lima Film Anime Terbaik 2017 Ini Mungkin Kamu Lewatkan

Tidak begitu populer tapi tetap bagus dan seru! Ini 5 judul film anime 2017 terbaik yang mungkin kamu lewatkan atau belum tonton!

Tahun 2017 menyajikan begitu banyak anime serial maupun film yang sangat seru dan asyik ditonton. Tentu dari puluhan judul anime yang tayang, ada beberapa judul yang kamu lewatkan. Nah, kali ini mari kita lihat sekilas daftar lima judul film anime 2017 terbaik yang mungkin belum tonton. Walau kurang mainstream, tapi tetap seru loh!

5. Napping Princess

Signal.MD

Film anime penuh warna ini menceritakan sanga karakter utama, gadis muda bernama Kokone Morikawa, yang memasuki dunia mimpi penuh fantasi dan teknologi mobil canggih tiap kali dia terlelap. Tapi tidak dinyana, ternyata mimpinya terhubung dengan masa depan Kokone, petualangan yang akan dia jalani, sekaligus nasib dan masa lalu keluarganya.

Bukan cuma menyajikan visual yang cantik dan cerita yang menyenangkan, Napping Princess diisi dengan musik-musik garapan komposer populer Yoko Shimomura, yang namanya dikenal atas kontribusinya terhadap game-game keren seperti Kingdom Hearts, Final Fantasy, dan Parasite Eve.

Baca Juga: >> Ternyata! Inilah 13 Judul Anime Terfavorit Cewek-cewek Jepang!

4. Genocidal Organ

Project Itoh/Geno Studio

Merupakan adaptasi novel fiksi ilmiah karangan Project Itoh yang terbit pertama kali di tahun 2007 lalu, Genocidal Organ adalah film perang futuristis penuh kekerasan; setelah kota Sarajevo di Bosnia-Herzegovina terkena ledakan nuklir, negara-negara adikuasa berubah menjadi totaliter sementara negara miskin dilanda perang sipil yang diatur oleh pria misterius bernama John Paul. Amerika Serikat pun mengirim pasukan khusus untuk menanganinya. Dipimpin oleh agen Clavis Shepherd, mereka semua telah 'dikondisikan' untuk tidak pernah merasakan takut.

3. Blame!

Tsutomu Nihei/Kodansha/Polygon Pictures/Netflix

Film fiksi ilmiah lain. Aslinya merupakan manga karya Tsutomu Nihei yang terbit pada tahun 1998 silam, Blame! mengisahkan petualangan pria pendiam bernama Killy dalam mencari Net Terminal Genes, penanda genetik yang diduga telah punah, yang memungkinkan seseorang mengakses kendali komputer The City, sebuah bangunan raksasa buatan yang dihuni oleh manusia dan cyborg kejam bernama Makhluk Silikon.

Sebelum dikerjakan oleh Polygon Pictures, Blame! pernah diadaptasi menjadi serial animasi singkat sepanjang enam episode pada tahun 2003 lalu.