Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Kakuzu, Ninja Mata Duitan dengan Badan Penuh Benang Mematikan

Inilah dia 5 jutsu terkuat milik Kakuzu, nukenin dari Takigakure yang mencuri kinjutsu Jiongu legendaris dan membuatnya bisa hidup abadi!

Kakuzu, anggota Akatsuki yang berasal dari Takigakure ini mencuri kekuatan kinjutsu mematikan dari desa asalnya: Jiongu. Tubuh Kakuzu pun berubah dan diisi dengan benang-benang hitam tebal yang memungkinkannya menjahit anggota tubuh yang putus dan mengambil jantung lawan.

Hanya bisa mati jika jantung-jantung curiannya juga hancur, tiap jantung disimpan dalam sebuah topeng dan memberikannya chakra luar biasa besar serta berbagai macam jutsu elemen. Inilah berbagai jutsu elemen terkuat tersebut yang dimanfaatkan oleh Kakuzu untuk menghabisi musuh-musuhnya!

5. Elemen Tanah: Domu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kakuzu dapat mengalirkan chakra ke bagian tubuh sehingga membuat badannya menjadi hitam dan sekeras berlian. Tidak hanya membuat tubuhnya jadi sangat tangguh, jutsu ini juga bisa meningkatkan daya rusak pukulan ataupun tendangannya. Akan tetapi karena ini adalah jutsu Elemen Tanah, serangan Elemen Listrik masih dapat menghancurkannya.

Baca Juga: >> Tak Bisa Mati! 6 Ninja Ini Mempunyai Kekuatan untuk Hidup Abadi!

4. Elemen Api: Zokkoku

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Serangan api yang bisa ditembakan oleh topeng Elemen Api Kakuzu. Tembakan ini berupa bola api yang kemudian meledak bagai badai api ketika terkena suatu permukaan.

3. Elemen Listrik: Gian

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Melalui topeng Elemen Listrik, Kakuzu mampu memuntahkan tombak petir yang mampu menembus tubuh musuh bahkan bebatuan. Bisa langsung mengeluarkan banyak sekaligus, digabung kecepatan serang, maka jutsu ini sulit sekali dihindari. Gian juga bisa ditembakan seperti laser.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}