Mobile Games

Resmi! Pangya Mobile Indonesia Umumkan Jadwal CBT! Catat Tanggalnya Ya!

Selama fase CBT nanti, gamer bisa membuka berbagai fitur yang sudah disediakan di Pangya Mobile Indonesia!

Pangya Mobile Indonesia akhirnya memberikan informasi baru terkait masa Close Beta Test (CBT). Melalui postingan terbaru di fanpage resminya, Pangya Mobile Indonesia dipastikan akan melaksanakan fase CBT selama 5 hari mulai tanggal 14 Desember 2017 hingga 18 Desember 2017.

Selama fase CBT nanti, gamer bisa mencoba asyiknya bermain game golf fantasi yang pernah berjaya di PC ini. Gamer bisa membuka berbagai fitur yang sudah disediakan seperti pemilihan karakter, pilihan arena bermain, story mode hingga pvp dan lain sebagainya. Kabarnya server untuk CBT akan dibuka mulai jam 10:00 pada tanggal 14 Desember, hingga pukul 15:00 pada tanggal 18 Desember selama 24 jam penuh.

Selanjutnya diinformasikan bahwa untuk CBT hanya akan tersedia untuk sistem Android (AOS). Hal ini membuat pengguna iOS maupun windows phone nampaknya harus menahan kekecewaan mereka karena tidak bisa mengikuti CBT Pangya Mobile Indonesia.

Detail mengenai ketersediaan client yang nantinya bisa diunduh melalui Google Playstore masih belum diumumkan. Namun fanpage resmi Pangya Mobile menyatakan bahwa akan ada pengumuman lebih lanjut mengenai link download untuk fase CBT Pangya Mobile Indonesia.

Perlu kalian ketahui, karena ini adalah fase CBT, seluruh karakter dan data game Pangya Mobile kalian akan di-reset pada akhir periode CBT. Jadi kalian tetap harus membuat karakter baru lagi ketika Pangya Mobile Indonesia nantinya rilis secara penuh. Sebagai tambahan lagi, selama mengikuti CBT kalian terkadang akan menemukan bug maupun gangguan sistem yang nantinya akan diatasi oleh developer supaya Pangya Mobile Indonesia bisa berjalan maksimal pada saat rilis.

Nah, untuk kalian para gamer jaman old, kalian tentu penasaran dan ingin merasakan sensasi game yang dulu pernah menghiasi kehidupan kalian kan? Nah, oleh karena itu, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan bernostalgia dengan mencoba pada fase CBT Pangya Mobile Indonesia sebelum nantinya rilis secara resmi.

Baca juga>> Lima Hero Ini Sangat Populer di Arena of Valor Pada Tahun 2017!

Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar game lainnya ya gaes!

Sumber gambar utama: facebook.com/PangyaMobileID


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}