Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Lesley, Hero Sniper Sejati dengan Kemampuan Mematikan

Lesley merupakan hero marksman kuat yang bisa menghabisi musuh dari kejauhan. Simak kekuatan cewek satu ini lewat heropedia berikut.

Setelah kemunculan Fasha belum lama ini, Mobile Legends kembali merilis hero sniper terbaru untuk role marksman yaitu Lesley yang merupakan hero marksman sekaligus assassin pertama. Untuk mendapatkan Lesley, kamu dapat membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds. Ia memiliki jarak serangan yang cukup jauh dibandingkan hero marksman lainnya berkat skill pasifnya. Ia juga memiliki invisibility seperti Natalia dan Miya walaupun masih sedikit terlihat karena Lesley tidak dapat ditarget saat menghilang. Ia juga memiliki jarak ultimate paling jauh karena dapat melukai hero yang sudah terkunci ke manapun ia berada. Lesley pun memiliki skill yang sangat baik untuk mencegah hero charger musuh menyerang dari dekat dengan mementalkannya cukup jauh dari dirinya.

Itulah tadi beberapa kelebihan Lesley. Ingin tahu lebih lengkap tentang sniper cantik satu ini? Simak kekuatan hebatnya baik statistik mampun kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Statistik Hero

Sumber : in-game screenshot

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat offense-nya sangat besar yang artinya Lesley dapat menghasilkan damage tinggi terutama dari skill pasif miliknya yang bisa dibilang 100% critical karena menghasilkan 150% damage. Belum lagi skill pasifnya tersebut juga membuat range attack Lesley menjadi lebih jauh selama beberapa saat. Dan lebih gokil lagi, efek tambahan damage tersebut juga berlaku ke Turret sehingga Lesley bisa menjadi objective monster yang sangat mengerikan karena dapat menghancurkan Turret kurang dari 1 menit tanpa minion sendirian. Ia juga tidak menggunakan Mana namun energi sama seperti Fanny.

Namun Lesley tetap memiliki kelemahan gaes, terutama skill invisibility-nya tersebut yang masih menyisakan jejak sehingga hero charger musuh masih memiliki kemungkinan untuk mengejar dan membunuh sniper ini. Ditambah lagi skill kedua miliknya memiliki jarak sangat pendek dan area kecil sehingga rentan tidak mengenai musuh.

Hero Ability

Sumber : in-game screenshot

Master of Camouflage (Aktif) - Skill 1: Memasuki mode kamuflase selama 5 detik, meningkatkan sejumlah movement speed dan physical attack selama durasi tersebut. Menghasilkan atau menerima damage akan membuat Lesley muncul kembali. Selama mode kamuflase, Lesley tidak benar-benar menghilang dan masih dapat dilihat oleh musuh namun tidak dapat ditarget oleh single target skill.

Tactical Grenade (Aktif) - Skill 2: Melemparkan tactical grenade, menghasilkan physical damage dan memukul mundur musuh selagi Lesley ikut mundur dengan jarak yang pendek.

Ultimate Snipe (Aktif) - Ultimate: Mengunci musuh di area sekitar Lesley dan menembakkan 4 peluru ke target. Menghasilkan sejumlah physical damage dan peluru akan tetap mengejar kemanapun musuh lari. Peluru masih bisa dihalangi oleh hero lain.

Lethal Shoot - Pasif: Melukai musuh akan mengisi 5 energi miliknya. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya memiliki range lebih jauh dan menghasilkan 150% damage. Menggunakan skill apapun akan men-reset cooldown dari Lethal Shoot.

Baca Juga >> Build Lesley Mobile Legends, Menghilang dan Bunuh Musuhmu Dari Kejauhan

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Lesley. Jika kamu sedang di posisi kalah, posisikan Lesley ke Turret musuh dengan bermodalkan Malefic Roar lalu hancurkan Turret satu per satu dengan cepat sehingga keadaan bisa berbalik. Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama : in-game screenshot

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}