Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat yang Bisa Dilancarkan oleh Bijuu alias Para Siluman Berekor Raksasa

Sebagai monster raksasa yang ditakuti, ternyata Bijuu memang menyimpan kekuatan dahsyat! Inilah 5 macam jutsu terkuat milik para Bijuu!

Bijuu alias Siluman Berekor merupakan sosok yang amat ditakuti di dunia ninja karena menyimpan kekuatan besar yang sulit dikendalikan. Akan tetapi kekuatan mereka juga menjadi incaran; kemudian membuat para ninja dari Lima Desa Ninja Besar menangkap dan menyegel para Bijuu ke dalam wadah manusia yang disebut sebagai Jinchuuriki dalam upaya untuk menguasai kekuatan rahasia mereka.

Melalui tubuh raksasa yang menyimpan chakra yang luar biasa besar itu, berikut adalah lima macam jenis jutsu terkuat milik para Bijuu -- gambaran akan kekuatan dahsyat para siluman yang diidam-idamkan oleh desa-desa ninja.

5. Lengan Chakra Bijuu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik yang bisa dilancarkan oleh Bijuu demi membantu Jinchuuriki maupun saat mereka berusaha mengambil-alih tubuh sang inang. Melalui chakra, mereka bisa membuat lengan-lengan atau anggota tubuh lain yang sangat fleksibel serta bisa memanjang dengan gerakan yang tidak bisa ditebak bahkan oleh pengguna Sharingan sekalipun.

Baca Juga: >> Daftar Tujuh Makhluk Raksasa Naruto, Hewan dan Monster Terbesar di Dunia Ninja!

4. Serangan Gelombang Bijuu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Seekor Bijuu bisa mengubah raungan menjadi gelombang kejut berdaya rusak besar menggunakan pasokan chakra dalam diri mereka.

  • Saat Naruto mengendalikan Kurama, melalui teriakan dan gerakan tangan dia bisa membuat gelombang untuk menghempaskan senjata musuh maupun ninjutsu,
  • Ketika Naruto berubah menjadi wujud Ekor Dua, dia mengeluarkan suatu gelombang besar yang bahkan bisa mendorong efek Shinra Tensei milik Pain,
  • Menggunakan teknik ini Kurama mampu memusnahkan jutsu sekuat Cho Odama Rasengan maupun melempar Bijuu lain,
  • Gelombang kejut buatan Siluman Ekor 10 bisa menghancurkan gunung dan mengoyak tanah dalam jangka berkilo-kilo jauhnya.

3. Bijuu Shoshingeki

Serangan kombinasi para Bijuu. Pertama Shukaku memukul musuh, diikuti cakaran Matatabi, Isobu menabrak musuh, lalu ditendang Son Goku, Kokuo menusuk tubuh dan melemparnya, Saiken menyemprotkan asam, kemudian disundul Chomei, dipukul Gyuki, dan dihajar Kurama ke tanah. Serangan diakhiri dengan gabungan pukulan ekor dari tiap Bijuu di saat yang bersamaan.