Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Mitsuki yang Dia Pakai dan Tunjukkan di Akademi Ninja Konoha, Sudah Mirip Orochimaru!

Inilah 5 macam jutsu terkuat milik Mitsuki yang dia gunakan selama belajar di Akademi Ninja Konohagakure dan membantu pertempuran Boruto!

Mitsuki memang sosok yang aneh. Bukan hanya fakta bahwa dia adalah manusia rekayasa genetika buatan Orochimaru, tapi di anime Boruto dia selalu memasang ekspresi wajah yang sama dan sering muncul tiba-tiba. Di balik sosoknya yang misterius itu, dia juga menyimpan kekuatan besar yang bahkan potensinya dianggap mampu mengalahkan sang Sannin sendiri oleh Orochimaru!

Nah, kekuatan besar itu juga telah dia perlihatkan sebagian kecil selama dia belajar di Akademi Ninja Konohagakure demi membantu Boruto mencapai cita-citanya lulus dan menjadi Genin bersama para sahabatnya. Apa saja jutsu terkuat milik Mitsuki di Akademi Ninja? Yuk langsung kita bahas bersama-sama!

5. Nan no Kaizo

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik utama dan andalan Mitsuki. Berkat modifikasi genetika, Mitsuki mampu melepas sendi dan mengendalikan bagian tubuh miliknya menjadi sangat lentur menggunakan chakra; hingga memanjangkan lengan, kaki, atau bergerak melata dengan cepat layaknya seekor ular.

Teknik ini pertama kali terlihat digunakan oleh Misumi Tsurugi, rekan Kabuto pada masa Ujian Chuunin, saat menghadapi Kankuro di serial anime dan manga Naruto Part I.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Boruto Uzumaki yang Dipakai Selama di Akademi, Lebih Hebat dari Naruto!

4. Elemen Angin: Toppa

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah mengumpulkan chakra dalam perut, Mitsuki bisa memuntahkan pusaran angin yang cukup kencang dan kuat untuk melempar segala yang ada di hadapannya, bahkan Nue sekalipun. Selain itu Toppa juga bisa dipakai teknik pendukung seperti melambatkan kecepatan seseorang saat jatuh saat dikeluarkan di bawah posisi orang tersebut atau melempar diri saat nyaris terkena serangan musuh.

3. Elemen Angin: Kamaitachi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mengeluarkan beberapa segel, Mitsuki kemudian bisa melemparkan hembusan angin yang sangat tipis dan tajam guna membelah tubuh lawan atau benda lain yang menghalangi jalannya. Mirip dengan jutsu andalan Temari.