Dunia Games

10 Judul Anime 2018 Paling Ditunggu oleh Fans Jepang, Mana yang Kamu Nantikan?

Apa saja anime 2018 yang paling dinantikan oleh penggemar anime Jepang? Apakah judul yang juga kamu tunggu masuk? Simak pilihan mereka di sini!

Tahun 2018 sudah tinggal hitungan hari. Dan bersamaan dengan mendekatnya tahun baru, maka semakin dekat pula penayangan anime-anime baru terutama di Musim Dingin alias Season Winter nanti. Berdasarkan belasan judul anime baru maupun musim baru yang dikabarkan siap tayang tahun depan, situs anime terkenal Charapedia pun menanyakan para fans anime Jepang: "Anime 2018 apa saja yang paling kamu tunggu-tunggu?" melalui angket online!

Angket milik Charapedia ini dibuka kepada 10.000 penggemar anime di Jepang dari tanggal 6 November sampai 6 Desember kemarin. Dari seluruh suara yang masuk, 45%-nya adalah laki-laki dan 55% sisanya adalah perempuan. Sementara rentang usia mereka yang mengikuti voting ini yaitu 71,5% remaja atau di usia 20an dan 28,5% lain di atas usia 30an.

Nah, apa kamu sudah penasaran judul anime 2018 pilihan mereka? Yuk langsung saja kita tilik daftarnya!

10. A Place Further Than The Universe - 273 suara

Madhouse

Berjudul lengkap A Place Further Than The Universe: A Story That Leads to Antarctica, anime orisinal ini menceritakan perjalanan empat gadis SMA di Kutub Selatan yang sangat dingin. Tentunya kisah ini akan fokus pada perjuangan dan hubungan yang mereka bina selama berada dalam kondisi ekstrim tersebut.

Akan tayang pada 2 Januari 2018, manga adaptasinya sendiri dipersiapkan terbit pada 27 Desember 2017 besok.

Baca Juga: >> Daftar Tujuh Film Anime Terbaik di Tahun 2017 yang Tidak Boleh Dilewatkan Para Fans Anime

9. The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments - 315 suara

Juichi Yamaki/Kodansha/A-1 Pictures

Setelah enam dari tujuh anggota ksatria Seven Deadly Sins berhasil ditemukan, kelompok Meliodas melakukan perjalanan ke Kerajaan Britannia untuk menemukan anggota terakhir dan berhadapan dengan prajurit iblis The Ten Commandments. Rencananya, musim baru anime ini akan ditayangkan pada 6 Januari 2017 mendatang.

8. The Ryuou's Work is Never Done! - 337 suara

Shirou Shiratori/Shirabi/SB Creative

Alias Ryouou no Oshigoto, anime 2018 satu ini adalah adaptasi dari light novel yang menceritakan pemuda ahli catur shogi bernama Yaichi Kuzuryu. Saking hebatnya, sang pemain terkuat dalam sejarah ini mendapat gelar sebagai Raja Naga alias Ryuou. Akan tetapi suatu hari, seorang anak SD bernama Ai Hinatsuru datang dan mengaku kalau Yaichi pernah berjanji akan menjadi guru shogi-nya. The Ryuou's Work is Never Done! akan rilis pada 8 Januari 2018.

Halaman : 1 2 3 4

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}