Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Sumire Kakei Selama di Akademi Ninja, Si Pemalu yang Ternyata Bermuka Dua

Meski selalu kelihatan pendiam, ternyata Sumire Kakei menyimpan kekuatan ini selama di Akademi Ninja! Apa saja jutsu terkuat milik Sumire?

Sumire Kakei merupakan teman sekelas Boruto Uzumaki yang mirip dengan Hinata Hyuuga dari serial Naruto. Pertama, dari rambut berponinya. Lalu sifat Sumire yang sama-sama pemalu, walaupun lebih aktif dan berani menjadi ketua kelas. Namun terdapat sebuah perbedaan besar: Sumire yang bernama asli Sumire Shigaraki ini sempat berniat menghancurkan Desa Konohagakure demi membalaskan dendam ayahnya!

Agar mampu melaksanakan misinya itu, dia sempat berpura-pura dan menyamar menjadi gadis lugu dan bersekolah di Akademi Ninja selama beberapa saat. Tapi untungnya, rencana Sumire berhasil digagalkan dan dia kembali ke jalan yang benar berkat kerja keras Boruto. Dan berikut ini adalah beberapa jutsu terkuat yang sempat digunakan Sumire dalam rangka mewujudkan 'cita-citanya' tersebut.

5. Mizu Bunshin

Tiruan tubuh yang terbuat dari air. Berbeda dengan Kage Bunshin yang membagi kekuatan diri dan masing-masing klon sesuai jumlah yang keluar, sebuah Mizu Bunshin dikatakan hanya memiliki 1/10 dari kekuatan asli penggunanya. Menurut Kisame, Mizu Bunshin diciptakan oleh Desa Kirigakure.

Baca Juga: >> Mitsuki Gaiden: Usai Ujian Akademi, Anime Boruto Episode 39 akan Adaptasi Kisah Masa Lalu Mitsuki?

4. Elemen Air: Suijinheki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Menggunakan sumber air yang ada di sekitar atau memuntahkan air yang diolah chakra dalam tubuh, Sumire bisa membuat tembok air yang cukup tinggi untuk menghalangi serangan lawan. Di anime, Sumire memakainya untuk melindungi Nue saat dia akan diserang dengan Hebi Mikazuchi milik Mitsuki.

3. Elemen Air: Suireiha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Pertama-tama Sumire mengumpulkan chakra dan membentuk bola air di ujung jarinya, yang kemudian bisa ditembakan ke arah musuh. Semakin besar bola air yang dibuat, semakin banyak 'peluru' yang bisa diluncurkan.

Teknik ini mirip dengan serangan pistol air Mizudeppo no Jutsu milik Klan Hozuki, hanya saja air diambil dari sumber lain dan bukan dari diri sendiri.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}