Dunia Games

Dari Avengers sampai Punisher, Delapan Film Marvel Ini Sempat Dijadikan Anime

Bukan cuma tayang di layar lebar, berbagai judul komik Marvel ternyata pernah dijadikan anime loh!

Popularitas tokoh-tokoh komik Marvel tentunya makin melejit setelah meledaknya Marvel Cinematic Universe di berbagai bioskop di seluruh dunia. Untuk memberikan lebih banyak hiburan pada para penggemar dari berbagai kalangan, Marvel bahkan tidak cuma membuat serial film kartun saja; tapi sampai menciptakan beberapa judul serial Marvel anime dengan desain karakter khas Jepang yang unik dan variatif!

Apa saja judul serial dan film Marvel anime yang pernah diciptakan? Dari Blade si manusia setengah vampir, tim superhero Avengers, sampai Punisher yang brutal, ayo langsung saja kita lihat daftar lengkapnya. 

8. Blade

Marvel/Madhouse

Terlahir sebagai manusia berdarah vampir karena ibunya diserang oleh vampir, Blade dikenal sebagai seorang pemburu bernama 'daywalker'. Blade diceritakan pergi ke Jepang untuk menghadapi pembunuh ibunya, Deacon Frost, dan melawan organisasi misterius yang disebut sebagai Existence.

Baca Juga: >> Tujuh Detail Kecil Tersembunyi dalam Trailer Avengers: Infinity War

7. Wolverine

Marvel/Madhouse

Kekasih Logan, Mariko Yashida, menghilang dan ternyata diculik oleh ayahnya sendiri, Shingen Yashida sang pemimpin sindikat kriminal Kuzuryu, karena ingin menikahkannya dengan pria bernama Hideki Kurohagi. Wolverine pun pergi ke Jepang untuk menyelamatkan Mariko dan menghabisi siapapun yang menghalanginya -- termasuk Omega Red.

6. Marvel Disk Wars: The Avengers

Marvel/Toei Animations/Bandai

Tony Stark dan Dr. Nozomu Akatsuki mengembangkan alat bernama DISK (Digital Identity Securement Kit) sebagai alat menahan para penjahat. Namun rencana mereka dikacaukan oleh Loki yang membebaskan para supervillain di Raft dan malah memerangkap Captain America, Iron Man, Hulk, Thor dan Wasp ke dalam DISK. Anak Nozomu, Akira dan Hikaru, bersama teman-temannya pun menggunakan DISK berisi superhero itu untuk bertualang menangkap kembali para penjahat.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}