Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Sarada Uchiha Selama di Akademi Ninja, Kombinasi Maut Hantaman dan Sharingan

Merupakan bagian dari Klan Uchiha yang berbakat, inilah 5 macam jutsu terkuat milik Sarada Uchiha yang pernah dipamerkan selama masa Akademi Ninja!

Sarada Uchiha adalah anak perempuan dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Sebagai anak semata-wayang Sasuke, Sarada merupakan satu-satunya penerus sejati nama Klan Uchiha. Dan seperti para pendahulunya, Sarada merupakan sosok yang sangat ahli dalam menguasai berbagai teknik ninjutsu

Kekuatan dan kehebatannya meningkat saat dia akhirnya berhasil mengaktifkan Sharingan dan mempelajari kekuatan dojutsu legendaris tersebut. Dan berikut adalah jutsu-jutsu terkuat yang pernah dipamerkan oleh Sarada selama dia duduk di bangku Akademi Ninja.

5. Raikyuu

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Pengguna teknik ini bisa membentuk bola-bola listik yang mengambang di udara dan melemparnya ke arah lawan. Saat musuh terkena serangan ini maka mereka akan tersetrum dan terlempar.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Sumire Kakei Selama di Akademi Ninja, Si Pemalu yang Ternyata Bermuka Dua

4. Raigeki no Yoroi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Melalui penggunaan chakra Elemen Listrik, Sarada mampu menyelimuti dirinya dengan 'tameng' listrik. Listrik-listrik ini kemudian akan meningkatkan kecepatan bergerak serta melindungi diri maupun menyetrum siapapun yang menyentuh lapisan listrik tersebut.

3. Sharingan

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Di usia muda dan tanpa mendapatkan didikan khusus untuk mempelajarinya, Sarada mampu membangkitkan kekuatan Sharingan seorang diri saat harus menghadapi ayahnya yang selalu dingin dan misterius.

Walau baru mampu memanfaatkannya untuk teknik-teknik sederhana, sejauh ini Sarada sudah menggunakan Sharingan untuk membaca gerakan lawan, menghindar dari serangan, meniru berbagai jutsu, serta meluncurkan genjutsu yang mampu menipu Buntan Kurosuki dan Konohamaru Sarutobi.