Mobile Games

Ngerasa Jago? Lihat Nih Perbedaan Pemain Noob dan Pro Memainkan Helcurt di Mobile Legends

Saking populernya, Helcurt semakin banyak digunakan para pemain Mobile Legends. Termasuk juga para pemain noob!

Bagi para pencinta hero assassin, Helcurt tentu menjadi salah satu favorit kalian di Mobile Legends karena kemampuan silence-nya yang luar biasa untuk menangkal para hero mage. Damage dari skill Helcurt pun sangat tinggi apabila ia berhasil mengumpulkan 5 pedang dari efek pasif Deadly Poisoned Stinger. Di tangan yang tepat, Helcurt menjadi hero mematikan dan mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat, tapi kekuatan hebatnya tersebut bakal tidak ada artinya kalau pemain noob yang memainkannya. Supaya kamu tahu, berikut ini adalah perbedaan pemain noob dan pro saat memainkan Helcurt.

1. Battle Spell Selain Inspire dan Retribution

Sumber : Youtube

Saat memilih battle spell, Helcurt hanya memiliki 2 pilihan battle spell terbaik yaitu Retribution apabila ia membeli item jungle atau Inspire jika ia lebih sering berada di lane. Para pemain pro tentu akan menggunakan kedua battle spell tersebut untuk memaksimalkan potensinya di dalam game. Tapi para pemain noob malah tidak peduli dan menggunakan battle spell lain seperti Heal, Petrify, atau bahkan Flicker.

2. Item Asal-asalan

Sumber : in-game screenshot

Walaupun ia membutuhkan tambahan damage cukup tinggi, Helcurt lebih membutuhkan item penambah attack speed. Para pemain pro tentu akan mengakalinya dengan membeli Scarlet Phantom atau bahkan Windtalker, sedangkan para pemain noob akan membeli item penambah damage saja seperti Blade of Despair atau Berserker’s Fury tanpa item penambah attack speed lainnya.

3. Sembarangan Menggunakan Deadly Poisoned Stinger

Sumber : Youtube

Supaya bisa menghasilkan damage tertinggi, Helcurt harus mengumpulkan 5 pedang terlebih dahulu dengan basic attack lalu melemparkannya ke musuh. Sayangnya, durasi pedang tersebut hanya sebentar dan butuh timing yang tepat saat menggunakannya. Untuk mengatasinya, para pemain pro akan melihat timing apakah sempat menghasilkan 5 pedang atau tidak dan tidak memaksa kondisi. Sayangnya para pemain noob akan memaksa untuk tetap mengeluarkan 5 pedang padahal hero musuh sudah sangat banyak.

Lanjut ke halaman 2 gaes!