Dunia Games

Inilah 10 Kesatria Jedi TERKUAT dalam Semesta Star Wars!

Siapa sajakah Kesatria Jedi paling kuat yang ada dalam semesta Star Wars? Yuk! Kepoin di sini!

Dalam film Star Wars: The Last Jedi yang baru saja tayang di bioskop, sosok Rey (diperankan aktris cantik asal Inggris Daisy Ridley) ternyata memiliki bakat untuk menjadi seorang Kesatria Jedi. Berbekal kemampuan Force yang dimiliki secara misterius, Rey pergi bertemu dengan Luke Skywalker, yang adalah Jedi Master terakhir yang ada di semesta. Nah, tahukah kalian sebelum Rey dan Luke ternyata ada Kesatria-kesatria Jedi yang sangat kuat di semesta Star Wars? Langsung saja simak sama-sama di bawah ini.

10. Qui-Gon Jinn

Sumber gambar: movieweb.com

Qui-Gon Jinn merupakan seorang Jedi Master yang paling dihormati pad masanya. Sebelum menjadi seorang Jedi Knight, Qui-Gon Jinn merupakan Padawan (murid) dari Jedi Master Dooku yang akhirnya membelot menjadi seorang Sith Lord dengan julukan Darth Tyranus. Qui-Gon Jinn kemudian menjadi mentor bagi Obi-Wan Kenobi sekaligus merawat Anakin Skywalker yang berhasil ditemukannya ketika menjadi budak. Sayang, Qui-Gon harus tewas di tangan Darth Maul.

9. Lord Hoth

Sumber gambar: toptenz.net

Sosok Lord Hoth merupakan karakter yang dibuat oleh William C. Dietz untuk cerita novel bergambar Dark Force: Jedi Knight yang dirilis pada tahun 1998. Lord Hoth sangat dihormati ketika menjadi seorang Jedi Master dan Jedi Lord ketika memimpin Army of Light untuk melawan pasukan Lord Skere Kaan.

Sebelum menjadi Jedi Master, Hoth juga menjadi salah satu Kesatria Jedi yang mengakhiri ancaman Sith, yang meneror Galactic Republic. Setelah melewati peperangan panjang, Lord Hoth juga melatih beberapa siswa untuk menjadi seorang Jedi di Coruscant Jedi Temple.

8. Galen Marek

Sumber gambar: starwars.wikia.com

Galen Marek yang memiliki kode Starkiller sebelum bergabung menjadi salah satu murid Darth Vader, merupakan anak dari pasangan Kesatria Jedi yang berasal dari planet rumah bagi para Wookie, yaitu Kashyyyk. Galen memiliki kekuatan Force dari orang tuanya. Melihat potensi kekuatan Galen tersebut Dart Vader lalu merekrutnya menjadi muridnya. Sialnya, Galen pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh gurunya sendiri.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}