Mobile Games

Unik! Macam-Macam Gaya Main Para Pemain Mobile Legends di Berbagai Tier. Kamu yang Mana?

Masing-masing pemain Mobile Legends memiliki gaya permainan yang berbeda-beda tergantung dari tier rank mereka. Kalau kamu yang mana guys?

Setiap pemain Mobile Legends tentu tahu tentang sistem ranked di dalam game; mulai dari tier Warrior sampai dengan Mythic. Masing-masing tier tentu saja memiliki gaya permainan berbeda-beda yang pastinya pernah kamu rasakan ketika awal bermain ranked. Apa saja ya perbedaannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tier Warrior - Elite

Sumber : in-game screenshot

Permainan ranked match di kelas Warrior sampai dengan Elite kebanyakan hanya mementingkan war dan kill saja. Para pemain ini masih berfokus pada kill dan membuat item sampai jadi baru mereka mau menyelesaikan game. Mereka hanya akan berfokus diam di lane, menghabisi minion lalu memukuli hero atau bahkan berusaha membunuhnya tanpa ada usaha lebih untuk melakukan push. Tak jarang para pengguna akun smurf memanfaatkan kelucuan mereka untuk mencari achievement kill sebanyak mungkin.

Pemilihan hero pun masih asal-asalan dan tidak harus menggunakan hero meta karena keterbatasan hero pool. Selain itu pemain di tier ini juga kebanyakan tidak waspada dengan Turtle dan Lord sama sekali.

Tier Master - Grandmaster

Sumber : in-game screenshot

Saat mulai mencapai tier Master sampai dengan Grandmaster, para pemain mulai sedikit mengerti tentang objektif game yaitu menyelesaikan game dengan menghancurkan turret musuh. Nafsu mereka saat berada di tier sebelumnya masih ada tapi sedikit berkurang dan mementingkan kemenangan tim. Mereka tetap akan berdiam di lane jika masih ada minion lalu berpindah ke jungle dan terus berulang. Strategi untuk melakukan gank ataupun mencuri buff musuh masih sangat minim.

Pemilihan hero sudah mulai cukup beragam dan menggunakan beberapa hero-hero meta yang lebih mudah digunakan. Mereka juga sudah mulai sadar Turtle maupun Lord sangat penting dan waspada apabila hero musuh mencoba mengambilnya.

Kalau tier lainnya gimana ya? Cek di halaman selanjutnya!