Mobile Games

Nostalgia! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Skill-nya Berubah Banyak

Sejak kehadirannya lebih dari setahun yang lalu, Mobile Legends telah merubah banyak skill hero. Beberapa diantaranya mendapatkan perubahan besar.

Semenjak kehadiran Mobile Legends, begitu banyak hero yang mengalami perubahan. Mulai dari penampilan sampai dengan skill. Beberapa hero di antaranya mendapatkan perubahan skill yang cukup signifikan sampai-sampai membuat mereka terlihat seperti hero baru. Penasaran siapa saja mereka? Simak hero-hero yang skill-nya berubah banyak berikut ini.

1. Clint

Sebelum menggunakan satu handgun dan meriam besar seperti sekarang, Clint dulunya adalah hero marksman pengguna dua handgun yang cukup ganas. Ia memiliki skill ultimate dengan damage sakit sekaligus area besar. Dulunya Clint sangat cocok dikombinasikan dengan Tigreal dan mampu meratakan 5 musuh sekaligus berdua saja. Sekarang, Clint bisa dibilang lebih mandiri dan memiliki damage serta range lebih baik terutama setelah menggunakan skill-skill miliknya dengan cooldown singkat.

2. Miya

Sejak awal dirilis, Miya dulunya memiliki skill ultimate cukup sadis karena control effect dari ultimate-nya punya damage tinggi. Dirasa terlalu overpowered, Miya mendapatkan perubahan seperti yang sekarang kita ketahui. Bukan menjadi lebih lemah, tapi potensi Miya hanya dirubah menjadi hero terganas pada late game.

3. Tigreal

Sama halnya dengan kedua hero sebelumnya, Tigreal pun mendapatkan perubahan skill cukup banyak walaupun tidak terlalu drastis. Dulunya kamu cukup menekan satu kali saja saat menggunakan Sacred Hammer untuk mendorong sekaligus melemparkan musuh ke udara. Ultimate-nya pun langsung memberikan efek stun sekaligus menyedot mereka ke arah Tigreal. Setelah banyak pertimbangan, akhirnya Tigreal dirubah seperti sekarang ini dengan efek skill yang bisa dibilang cukup lemah jika dibandingkan sebelumnya.

Lanjut ke halaman dua gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}