Dunia Games

Nonton dan Mainkan, Ini Lima Anime Adaptasi Video Game 2017 yang Mungkin Kamu Lewatkan

Bosan berakhir pekan? Nggak perlu bingung, habis nonton 5 anime adaptasi video game ini kamu bisa langsung mencicipi game asli mereka!

Terdapat banyak judul anime yang rilis di tahun 2017 ini. Nah, buat kamu yang doyan nonton anime dan juga main game kamu bisa cicipi lima anime adaptasi video game berikut ini. Bukan cuma menghadirkan animasi yang seru dan menarik, tapi setelah nonton kamu pastinya jadi langsung bersemangat untuk mencoba game-game asal mereka!

5. The King of Fighters: Destiny

SNK/iDRAGONS Creative Studios

Serial anime adaptasi video game fighting legendaris The King of Fighters ini mengangkat cerita Fatal Fury dan Orochi Saga; menggabungkan petualangan pembalasan dendam Terry Bogard terhadap Geese Howard yang membunuh ayahnya serta pertempuran Kyo Kusanagi yang berusaha mencegah bangkitnya iblis Orochi.

Pertama kali tayang di internet pada tanggal 3 Agustus 2017 kemarin, serial ini masih berjalan saat artikel ini ditulis dan semuanya bisa dinikmati secara gratis di Youtube maupun program Steam.

Baca Juga: >> Jangan Cuma Ditonton! 10 Anime Seru Ini Ternyata Diadaptasi dari Video Game Loh

4. Monster Strike

Mixi

Mengambil tema dari game mobile berjudul sama, di tahun 2017 ini Monster Strike mendapat dua serial anime. Pertama, Monster Strike The Second Season bergrafis 3DCG yang tayang dari 1 April 2017 sampai 2 September 2017. Kemudian langsung diikuti oleh Monster Strike The Fading Cosmos yang menggunakan gabungan grafis 2D dan 3D pada 7 Oktober 2017.

3. Resident Evil: Vendetta

Capcom/Marza ANimation Planet

Dikenal juga sebagai Biohazard: Vendetta di Jepang. Film 3D keluaran 27 Mei 2017 bergrafis cantik dengan waktu tayang 1 jam 55 menit ini mempertemukan karakter-karakter populer dari serial game zombi Resident Evil; Chris Redfield, Leon S. Kennedy, dan Rebecca Chambers; menghentikan upaya Glenn Arias, pedagang pasar gelap yang mengambil-alih pekerjaan Neo-Umbrella dan Tricell, untuk menyebarkan virus baru yang mematikan di kota New York.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}