Dunia Games

Seram Lihat Zombie? 10 Karakter Wanita Cantik Ini Bisa Kamu Temui di Resident Evil!

Siapa bilang kamu cuma lihat zombie di serial Resident Evil? Kamu juga bisa melihat para wanita cantik ini gaes!

Apakah kalian penggemar fanatik serial Resident Evil? Kalau iya, tentu kalian sudah karakter-karakter yang muncul dalam franchise tersebut. Franchise bergenre horor tentang serangan zombie yang menjangkiti warga kota Racoon City ini memang sangat menarik untuk diikuti; tidak hanya dari segi cerita tetapi juga karakter-karakter ikonik yang mendukung dalam tiap serialnya.

Nah, siapa bilang kalau game horor cuma menyajikan nuansa dan makhluk-makhluk seram saja. Selain zombie kamu masih bisa menjumpai para wanita cantik ini di serial Resident Evil. Ini dia mereka:

1. Rebecca Chambers

Sumber gambar: residentevil.wikia.com

Sosok Rebecca Chambers digambarkan sebagai seorang cewek tomboi yang muncul dalam game Resident Evil pertama. Ketika Pasukan S.T.A.R.S. (Special Tactics And Rescue Service) Racoon Police Department menyelidiki kasus kematian misterius yang terjadi di hutan kota tersebut, Rebecca merupakan salah satu anggota tim elit RPD S.T.A.R.S. yang paling muda di antara anggota lainnya. Rebecca juga sangat gesit serta ahli dalam meramu obat.

2. Cindy Lennox

Sumber gambar: residentevil.wikia.com

Cindy adalah salah seorang karakter dari game Resident Evil Outbreak. Ia merupakan seorang pelayan di Bar J yang berada di Raccon City. Memiliki sifat yang baik dan selalu mementingkan orang lain terlebih dulu. Setelah melalui kejadian mencekam di Raccon City, Cindy pun memulai kehidupan barunya dengan membeli sebuah rumah. Ia kini menghabiskan hidupnya di rumahnya yang baru dan berharap masa depannya akan lebih cerah dibandingkan masa lalunya.

3. Sheva Alomar

Sumber gambar: residentevil.wikia.com

Sheva merupakan seorang agen yang berkerjasama dengan Chris Redfield ketika sedang berada di Afrika. Ia juga merupakan bagian dari organisasi Bioterrorism Security Assessment Alliance cabang Afrika Barat. Sheva memutuskan untuk bergabung dengan Chris setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh Umbrella dan dibesarkan oleh pasukan pemberontak. Ia memiliki kemampuan bertempur yang hebat dan menjadi partner yang bisa mengimbangi kemampuan Chris.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}