Dunia Games

Lima Jutsu Susano'o Terkuat Sasuke Uchiha, Buat Musuh-musuh Binasa dengan Zirah Chakra Raksasa

Melalui Susano'o Sasuke Uchiha dapat melancarkan jutsu baru yang lebih dahsyat! Apa saja jutsu tersebut? Yuk kita intip daftar jurus terkuat kali ini!

Sasuke Uchiha merupakan salah satu dari sedikit anggota Klan Uchiha yang mampu mengaktifkan Mangekyo Sharingan; peningkatan dari dojutsu Sharingan yang memberikan berbagai macam kekuatan baru bagi penggunanya. Salah satu jutsu yang hanya bisa dilancarkan melalui Mangekyo Sharingan adalah zirah chakra Susano'o. Melalui sang Susano'o Sasuke pun dapat mengeluarkan atau menggabungkannya dengan berbagai jutsu lain untuk membuat serangan dahsyat. Apa saja serangan terkuat yang bisa dikeluarkan dari Susano'o? Mari kita tilik daftarnya!

5. Susano'o Gokakyu no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Gokakyu versi lebih besar dan kuat dari semburan api biasa yang dibuat melalui Susano'o. Ukurannya bisa sampai sebesar Bijuudama. Namun karena tidak meledak saat menabrak objek lain maupun sasaran, serangan ini bisa ditangkis jika sang lawan cukup kuat.

Baca Juga: >> Cuma untuk Uchiha! 10 Jutsu Terkuat Ini Hanya Bisa Dikeluarkan oleh Mangekyo Sharingan

4. Susano'o Chidori

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Memakai Susano'o Sasuke dapat menciptakan Chidori raksasa dengan mengalirkan chakra Elemen Listrik ke tangan kiri Susano'o. Tentu dengan ukurannya yang berkali-kali lipat dari sang pemilik, daya rusak Chidori satu ini juga menjadi semakin dahsyat.

3. Yasaka Magatama

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Menggunakan Amaterasu, Sasuke membentuk sebuah bola api hitam besar di tangan Susano'o. Lalu bola itu akan menembakkan piringan-piringan api hitam untuk membelah dan membakar tubuh musuh-musuh yang menghadang jalannya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}