Dunia Games

Keren! Game Hack-n-Slash Devil May Cry Bakal Hadir di Mobile!

Seakan tak mau kalah, Devil May Cry juga bakal hadir di Mobile!

Bicara soal game hack n slash kita tentu tak bisa melewatkan serial Devil May Cry. Game yang dikembangkan oleh Capcom tersebut bisa dibilang sebagai pendahulu genre hack n slash, sebelum menjadi populer seperti sekarang. Melihat pasar besar di platform mobile, salah satu pengembang pun sedang menggarap game Devil May Cry untuk mobile.

Game ini diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game hack n slash dari Capcom yang akan datang untuk platform android. Game-nya sendiri saat ini masih dalam fase pre-register.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat kabarnya akan dibuat sebisa mungkin tidak meninggalkan elemen-elemen yang menjadi ciri khas DmC. Jadi semoga saja DmC: Pinnacle of Combat ini nantinya bakal ada combo di udara, fitur berganti-ganti senjata, dan tentunya tak lupa, tokoh ikonik Dante si iblis.


Sumber: droidgamers.com

Meski game ini merupakan hak intelektual Capcom, namun nyatanya versi mobile DmC ini tak dikembangkan oleh Capcom sendiri. Tapi bukan berarti Capcom lepas tangan dari pengembangan game ini, karena Capcom tetap mengawasi proses pembuatan DmC: Pinnacle of Combat.

Informasi seputar game-nya sendiri sebenarnya masih sangat minim sekali. Salah satu informasi yang diketahui adalah game ini dikembangkan oleh pengembang asal Tiongkok bernama Yunchang Game. Sang pengembang mengakui pengembangan DmC: Pinnacle of Combat ini akan berfokus kepada sistem pertarungan dan juga mode multiplayer PvP yang sifatnya real time.

Sejauh ini baru ada beberapa bocoran gambar gameplay dari game ini dengan penampakan Dante dan Vergil bertarung melawan iblis-iblis dari neraka.


Sumber: siliconera.com

Melihat dari tangkapan gambar yang ada, DmC: Pinnacle of Combat ini terlihat menjanjikan. Kabarnya pengembang menggunakan Unity Engine demi menghasilkan grafis yang lebih baik untuk platform mobile.

Soal tanggal rilis, mengutip dari Android Authority game ini rencananya akan dirilis untuk wilayah Tiongkok di tahun 2018 mendatang. Kabar buruknya, seperti kebanyakan game yang rilis di Tiongkok, kehadiran untuk pasar global bisa dibilang tidak pasti. Bisa jadi tak akan dirilis untuk global, atau mungkin baru dirilis di pasar global setelah jeda waktu yang cukup lama.

Semoga saja ya gaes game ini rilis juga untuk pasar global. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar game lokal dan internasional ya!

Sumber gambar utama: droidgamers.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}