Dunia Games

Beli Nggak Ya? Ini Dia Kelebihan Kekurangan Varya di Vainglory!

Varya katanya OP, masa sih? Simak dulu pembahasan kelebihan kekurangan hero baru VG ini!

Beberapa waktu yang lalu Vainglory merilis hero baru, Varya, lewat Vainglory Update 2.11. Segera hero ini mendapat perhatian dari komunitas Vainglory. Banyak yang bilang hero ini OP atau overpower, apa benar? Padahal seperti kebanyakan hero lain, Varya si hero baru VG ini punya kelebihan dan kekurangan. Apa saja? Simak ulasan berikut!

KELEBIHAN


Sumber: vainglorygame.com

DPS Berantai ke Semua Hero

Salah satu kelebihan hero ini tentu adalah petir miliknya yang bisa menyambar ke siapapun yang ada di dekatnya. Mulai dari serangan normal, skill A dan Skill B, semuanya punya petir menyambar yang mengenai apa pun yang ada di dekat target utama. Alhasil Varya jadi sangat efektif teamfight, yang seiring waktu bisa langsung buat banyak musuh sekarat.

Mobilitas yang Baik

Bicara soal lane carry, tak semuanya punya mobilitas yang baik, tapi Varya cukup beruntung. Ia jadi salah satu lane carry dengan mobilitas yang baik lewat skill B (Arc Recursion) miliknya. Hal tersebut membuat Varya tak semudah itu untuk ditangkap. Terlebih, skill B ini pun masih menyambar kamu dengan listrik sembari ia melaju cepat ke titik yang diarahkan.

Ulti Global

Walau pun MOBA mobile jarang ada hero punya skill global, tapi lagi-lagi Varya jadi salah satu hero yang beruntung tersebut. Skill C (Anvil’s Hammer) Varya ketika diaktifkan akan menyambar semua hero di Halcyon Fold, setelah beberapa saat. Memang ada jeda di antara sambaran petir, tapi tetap saja skill ini jadi mematikan ketika dikombinasikan dengan stun dari kawan-kawan.

Lalu apa kekurangan hero ini? Lanjut halaman dua ya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}