Dunia Games

Heropedia Vexana Mobile Legends: Mage Terkutuk Dengan Kekuatan Mematikan

Vexana merupakan hero mage yang kuat dengan magic damage tinggi. Simak kekuatan hebatnya lewat heropedia berikut ini.

Vexana merupakan hero mage di Mobile Legends menyerupai roh wanita yang menyeramkan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamond. Vexana memiliki kemampuan cukup mematikan dengan area besar berkat skill pasifnya yang dapat memberikan ledakan magic damage cukup besar. Apabila musuh berada terlalu dekat dengan banyak minion serta Vexana menghabisinya dengan skill, seluruh hero musuh pasti akan mati terkena ledakan bertubi-tubi tersebut.

Itulah tadi beberapa kelebihan Vexana. Ingin tahu lebih lengkap tentang penyihir satu ini? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber: mobilelegendsbangbang

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat bahwa ability effect-nya sangat besar berkat area skill-nya yang cukup luas. Ia juga memiliki control effect taunt sama seperti Gatotkaca namun hanya 1 target saja tapi bedanya musuh tidak akan menyerang Vexana, melainkan berjalan ke arahnya tanpa bisa dikendalikan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Vexana bisa saja membunuh banyak hero musuh sekaligus dengan ledakan magic damage apabila mereka terlalu dekat dengan kerumunan minion yang terkena occult spell miliknya.

Sayangnya, menggunakan Vexana tidak semudah hero-hero mage seperti Cylclops ataupun Odette. Seluruh skill-nya kebanyakan memiliki animation cukup pelan sehingga musuh masih dapat menghindari, terutama skill kedua miliknya.

Hero Ability

Sumber: mobilelegendsbangbang

Charmed Specter (Aktif) - Skill 1: Melepaskan kekuatan roh ke arah yang dituju sekaligus menghasilkan sejumlah magic damage. Hero musuh akan kehilangan kendali dan bergerak ke arah Vexana apabila terkena skill ini.

Nether Snare (Aktif) - Skill 2: Memanggil kekuatan dari dunia lain dan menghasilkan magic damage dalam jumlah besar ke area yang dituju.

Cursed Oath (Aktif) - Ultimate: Mengutuk hero musuh selama 5 detik, menghasilkan sejumlah magic damage dan tambahan magic damage setiap detiknya serta membuat musuh tidak mendapatkan efek regenerasi sama sekali selama durasi berlangsung. Jika musuh mati di dalam durasi kutukan tersebut, ia akan menjadi hidup kembali dan menjadi boneka untuk Vexana. Boneka tersebut akan memiliki 70% atribut dari hero aslinya dan menghasilkan plague damage di sekitarnya dengan durasi 20 detik.

Necromancy Spell - Pasif: Menambahkan occult spell ke target yang terkena damage dari Vexana selama 5 detik. Apabila target mati dalam keadaan occult spell, musuh akan meledak dan menghasilkan sejumlah magic damage ke unit di sekitarnya. Musuh yang terkena plague damage dari boneka akan terkena debuff occult spell.

Baca Juga >> Ini Dia 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Sepanjang Tahun 2017

Itulah tadi heropedia singkat tentang Vexana. Jika kamu ingin memaksimalkan potensi dari Charmed Specter, kombinasikan dengan hero yang memiliki control effect seperti Odette atau Cyclops supaya Vexana bisa dengan mudah men-taunt musuh sekaligus mengutuknya sampai mati. Selamat mencoba ya! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}