Dunia Games

Jangan Sampe Nyesel!! Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangan Jawhead di Mobile Legends

Emang sih Jawhead Mobile Legends bagus, tapi jangan sampai kalian menyesal membelinya karena belum tahu segala kelebihan dan kekurangannya.

Walaupun menjadi salah satu hero yang wajib dimiliki di Mobile Legends, bukan berarti Jawhead merupakan hero sempurna tanpa celah yang bisa dimainkan oleh semua orang. Jika kamu ingin membelinya, kamu harus paham dulu segala kelebihan dan kekurangannya di dalam game berikut ini supaya tidak ada penyesalan salah beli nantinya.

Kelebihan

Hero Satu Lawan Satu Terbaik

Sumber: Youtube

Dengan seluruh kombinasi skill-nya yang sangat sadis, Jawhead merupakan hero fighter terbaik dalam kondisi satu lawan satu baik melawan hero mage, fighter maupun marksman. Dua control effect dari skill Ejector dan Unstoppable Force membuat siapapun tidak akan dapat kabur dari kejaran Jawhead.

Damage Tinggi Dari Seluruh Skill Maupun Basic Attack

Sumber: Youtube

Berkat skill pasif miliknya, Jawhead bisa menghasilkan damage lebih tinggi ke musuh lewat basic attack setiap kali menghasilkan damage ke musuh. Belum lagi jika ia dibekali dengan item penambah attack speed, Jawhead bisa saja menghabisi seorang hero tank beberapa detik saja. Seluruh skill-nya pun memiliki damage tinggi terutama jika satu lawan satu.

Dapat Dengan Mudah Mengejar Musuh

Sumber: Youtube

Unstoppable Force yang merupakan ultimate-nya bisa membuat Jawhead dengan mudah mengejar musuh yang hendak kabur dengan jarak cukup jauh. Ditambah dengan kombinasi Ejector serta Smart Missiles, hero musuh akan mati terlebih dahulu sebelum ia sempat lari dari kejaran Jawhead.

Hero Penolong Initiator Jarak Dekat

Sumber: Youtube

Beberapa hero initiator memiliki jarak cukup dekat untuk menggunakan skill-nya seperti Tigreal maupun Minotaur sehingga mereka kebanyakan menggunakan Flicker untuk mengatasinya. Untungnya sekarang Jawhead hadir untuk membantu peran mereka sehingga battle spell Flicker dapat diganti dengan lainnya seperti Heal, Petrify atau Aegis.

Kekurangan

Butuh Posisi yang Tepat Saat Menggunakan Ejector

Sumber: Youtube

Ejector memang membuat Jawhead dapat melempar unit ke arah yang dituju, baik kawan maupun lawan. Namun butuh Posisi yang tepat serta pengalaman dalam menggunakannya supaya tidak mencelakakan anggota tim sendiri. Gak lucu kan kalau tiba-tiba kamu melempar Tigreal musuh yang memegang Purify ke kawanan timmu dan membuatnya dengan mudah melancarkan Implosion dan Sacred Hammer?

Cenderung Lemah di Dalam Team Fight

Sumber: Youtube

Jawhead memang sangat kuat apabila dihadapkan dengan kondisi satu lawan satu, namun ia terbilang cukup lemah di dalam team fight. Alasan utamanya adalah karena Smart Missiles menyerang unit random dan Ejectornya hanya bisa melempar satu hero saja. Apabila ia tiba-tiba masuk tanpa bisa menyentuh hero damage dealer musuh, Jawhead akan mati sia-sia.

Baca Juga >> Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Itulah tadi kelebihan dan kekurangan Jawhead di Mobile Legends. Apabila kamu merasa kekurangannya tersebut bukan hal yang sulit, jangan ragu untuk membelinya dengan 32.000 battle points atau 599 diamond milikmu. Selamat mencoba ya! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi seputar Mobile Legends lainnya ya!

Sumber gambar utama: Youtube

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}