Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Daftar Lima Ninja Terkuat yang Pernah Menjadi Korban Eksperimen Orochimaru

Orochimaru merupakan Sannin dengan sepak terjang mengerikan; melakukan percobaan pada manusia. Dan ini 5 ninja yang jadi korban eksperimen Orochimaru!

Meski memegang gelar sebagai Sannin, Orochimaru memang merupakan sosok ninja yang mengerikan. Melalui berbagai eksperimen Orochimaru berusaha mengumpulkan dan menguak seluruh jutsu yang ada di dunia ini serta membuat dirinya bisa hidup abadi -- tidak peduli jika dia harus mengorbankan nyawa orang lain.

Berikut adalah sedikit nama dari orang dan ninja yang tidak terhitung jumlahnya yang pernah menjadi korban eksperimen Orochimaru.

5. Jugo

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Datang dari suatu klan misterius dengan kekkei genkai yang memungkinkan mereka menyerap energi alam secara alami, Jugo memiliki kekuatan untuk berubah wujud menjadi sosok yang mengerikan dan sangat haus darah. Kekkei genkai unik itulah yang kemudian diteliti oleh Orochimaru untuk menciptakan Segel Terkutuk; segel yang memberikan kekuatan melimpah namun akan memangsa chakra penggunanya jika mereka tidak mampu mengendalikannya.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Orochimaru yang Bikin Dia Bisa Hidup Abadi

4. Yamato

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sebagai salah satu upaya menguak dan memanfaatkan Elemen Kayu dari Sel Hashirama, Orochimaru menculik 60 anak kecil sebagai kelinci percobaannya. Anak yang kemudian mengadopsi nama Kinoe alias Tenzo alias Yamato itu merupakan satu-satunya anak kecil yang selamat dan akhirnya bisa menggunakan kekuatan Elemen Kayu.

Sempat dididik oleh Danzo Shimura ke dalam Anbu Root, dia jadi sangat menghormati Kakashi setelah dibantu keluar dari organisasi bayangan tersebut.

3. Shin Uchiha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Pria bernama Shin menjadi bahan eksperimen Orochimaru setelah diketahui dia dapat menerima berbagai macam organ transplantasi tanpa masalah apapun. Setelah tubuhnya ditempeli mata Sharingan agar dapat dipakai Danzo dan organ-organnya diambil untuk percobaan kloning, Shin menjadi terobsesi dengan nama Uchiha; terutama Itachi Uchiha.

Dia pun memakai nama Uchiha dan berusaha menghidupkan kembali Akatsuki bersama pasukan klonnya untuk memulai kembali peperangan dan konflik dalam dunia damai demi memajukan umat manusia.

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}