Dunia Games

Sedih! Sembilan Klan Ninja Naruto Ini Ternyata Sudah atau Nyaris Punah!

Mengalami kejadian pahit, 9 klan ninja Naruto ini menghadapi tantangan berat yang mengakibatkan keluarga besar mereka jadi nyaris atau sudah punah!

Dalam dunia ninja Naruto yang luas, terdapat kumpulan keluarga besar ninja yang disebut sebagai klan. Para klan ninja Naruto ini pada umumnya menyimpan kekuatan hebat nan misterius yang membuat mereka selalu berseteru dengan ninja-ninja lain; baik karena ninja lain merasa terancam, ingin mengambil kekuatannya, atau bahkan karena klan merasa sangat sombong akan kekuatan mereka.

Berikut adalah sembilan nama klan ninja Naruto yang pernah mengalami krisis maupun anggota keluarga yang diketahui tinggal tersisa sedikit hingga bisa dianggap sudah punah atau nyaris punah!

9. Klan Kaguya

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Klan yang amat terkenal karena kebrutalannya saat bertarung. Sangat haus darah, mereka tidak punya taktik atau strategi apapun saat memasuki pertempuran, hanya menyerang dan membantai siapapun yang ada di hadapannya. Mereka musnah saat menyerang berusaha Kirigakure, tidak berhenti menyerang demi memuaskan hasrat mereka meski terkepung dan kalah jumlah.

Sebagai keturunan Kaguya Otsutsuki, sebagian kecil dari mereka dapat terlahir memiliki kekkei genkai Shikotsumyaku; kemampuan mengendalikan pertumbuhan dan kekuatan tulang yang amat tangguh dan mengerikan sampai ditakuti oleh para anggota Klan Kaguya sendiri. Kimimaro tidak hanya menjadi satu-satunya orang yang diketahui mempunyai Shikotsumyaku, tapi juga orang terakhir yang tersisa dari klan tersebut -- sampai akhirnya dia tewas karena penyakit misterius.

Baca Juga: >> Ninja Hebat! Inilah 9 Klan Ninja Terkuat yang Mampu Meraih Posisi Kage

8. Klan Yuki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Berasal dari Negara Air, kekkei genkai Elemen Es mereka amat ditakuti karena sering digunakan pada masa perang saudara besar di negara tersebut, mengakibatkan para pemilik kekkei genkai ini dikejar dan diburu. Bahkan ingatan akan kekuatan Klan Yuki masih tersimpan hingga Perang Dunia Shinobi Keempat dan banyak yang menyebutnya sebagai 'kekuatan terkutuk'.

Haku dan ibunya merupakan sedikit orang yang diketahui berasal dari Klan Yuki. Tidak diketahui bagaimana nasib anggota lain, namun bisa diperkirakan mereka juga dibantai atau menyembunyikan identitas asli mereka agar bisa hidup normal.

7. Klan Iburi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sebuah klan tertutup yang tinggal di bawah tanah Negara Api. Mereka memiliki kekkei genkai unik yang memungkinkan para anggota klan berubah menjadi asap; hanya saja mereka tidak mampu mengendalikan kemampuan ini dan jika sampai tertiup angin kencang dalam wujud asap maka mereka akan musnah dan mati.

Orochimaru kemudian menemukan Klan Iburi dan memakai Segel Terkutuk untuk mengendalikan perubahannya serta memanfaatkan mereka sebagai bahan eksperimen. Akhirnya Orochimaru membantai seluruh anggota klan dalam upaya mencari sumber kekuatan kekkei genkai tersebut. Hanya seorang anak perempuan bernama Yukimi yang berhasil selamat berkat bantuan Yamato dan Kakashi.

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}