Dunia Games

Empat Judul Lagu Naruto FLOW Terbaik Buat Nostalgia, Yuk Langsung Dengerin Lagi di Sini!

Inilah dia 4 lagu Naruto FLOW terbaik yang bisa langsung kamu dengarkan di sini sekarang juga! Cocok banget buat bernostalgia!

Mengisi adegan pembuka maupun penutup dari serial anime-nya, lagu Naruto yang diisi oleh band-band Jepang tentunya jadi sangat lekat di hati dan telinga para penggemar Naruto. Salah satu group band yang karyanya melejit dan jadi populer di seluruh dunia berkat Naruto adalah FLOW; band yang berdiri pada 1998 dan beranggotakan Keigo Hayashi, Koshi Asakawa, Takeshi Asakawa, Hiroshi Iwasaki, Yasutaro Goto. Sempat menyajikan empat lagu sepanjang 700 episode lebih, inilah empat lagu Naruto FLOW terbaik yang bisa kamu dengarkan lagi untuk bernostalgia.

4. Re:member

Re:member, lagu pembuka kedelapan dari Naruto Part I berada di urutan keempat. Digunakan dari episode 179, lagu ini digantikan Yura Yura dari Hearts Grow di episode 203. Tidak ada yang begitu spesial dari adegannya, hanya menampilkan kekuatan Naruto dan teman-temannya. Namun lagunya tetap cukup enak untuk didengarkan.

Baca Juga: >> 4 Lagu KANA-BOON Paling Asyik di Naruto yang Bakal Ceriakan Harimu

3. Sign

Kemudian ada Sign yang merupakan lagu pembuka keenam dari serial Naruto: Shippuden. Lagu ini pertama kali dipakai pada episode 129 sampai episode 153. Lalu di episode 154 digantikan oleh Toumei datta Sekai yang dibawakan Hata Motohiro.

Animasi adegan pembukanya pun cukup mengharukan, dengan memperlihatkan pertempuran penuh emosi antara Sasuke dan Itachi serta perjuangan Jiraiya dalam menghadapi Pain dan Naruto yang berkabung saat mengetahui gurunya tewas. Kemudian adegan pun diakhiri dengan tampilan kontras Sasuke yang menghadap langit dan Naruto yang menatap kuburan Jiraiya di tanah; keduanya mendapat resolusi baru untuk maju ke depan.

2. Niji no Sora

Niji no Sora alias Langit Pelangi adalah lagu penutup ke-34 dari serial Naruto: Shippuden. Pertama kali diputar sejak episode 418, lagu ini kemudian digantikan oleh Troublemaker dari KANIKAPILA pada episode 432.

Satu-satunya lagu penutup yang dibawakan oleh FLOW ini juga menghadirkan adegan yang penuh haru sekaligus unik. Dari sudut pandang Teuchi dan Ramen Ichiraku-nya, kita diajak melihat pertumbuhan ninja-ninja Konohagakure termasuk Naruto, yang mana sejak mereka kecil sudah menjadi pelanggan setia warung itu dan ramen hangat selalu mengisi perut dan hati mereka apapun kondisinya. Teuchi ternyata nggak kalah populer sama Hokage ya di kalangan para ninja!

1. GO!!!

Terakhir dan nomor satu tentu tidak lain dan tidak bukan adalah GO!!!, lagu pembuka keempat dari serial Naruto Part I. Diputar dari episode 78 sampai 103 lalu digantikan dengan Seishun Kyousoukyoku dari Sambomaster di episode 104.

Bisa dibilang dua lagu itu sangat lekat diingatan para penggemar Naruto dan menggambarkan kisah Naruto kecil dengan sempurna: GO!!! berhasil menangkap perasaan penuh semangat dari sosok Naruto sementara Seishun Kyousoukyoku yang digunakan selama arc Pengembalian Sasuke sangat tepat untuk memperlihatkan keteguhan hati serta ancaman berat yang dihadapi para ninja Konoha saat berusaha menyelamatkan teman mereka.


Nah itu dia empat lagu Naruto Flow terbaik yang bisa kamu dengarkan! Ada koleksi lagu Naruto lain yang ingin kamu baca? Cukup sampaikan di kolom komentar dan nantikan pembahasan lagu-lagu Naruto selanjutnya dari DuniaGames, ya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}