Dunia Games

Alice Tank di Arena of Valor? BISA! Ini Tips Item yang Digunakan

Untuk menjadikan Alice tank sebagai observer di dalam tim tentunya tidak terlepas dari item yang digunakan. Apa saja item yang direkomendasikan?

Alice tank? Kenapa tidak! Belakangan ini ternyata Alice bisa jadi alternatif bagus di Arena of Valor lho! Tanpa mengesampingkan potensi magic damage yang dihasilkan, Alice ternyata mampu menjadi lebih tanky ketika menjadi observer di dalam tim.

Untuk menjadikan Alice sebagai hero tank, tentunya tidak terlepas dari item yang digunakan. Dengan mengurangi cooldown reduction dan magic attack yang dimiliki, Alice bisa mendapat tambahan maksimum HP dan defense yang tinggi. Nah apa saja item yang direkomendasikan untuk menjadikan Alice sebagai tank? Yuk simak langsung di bawah ini.

Orb of the Magi

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Untuk sumber magic attack Alice yang juga meningkatkan maksimum HP, gunakan Orb of the Magi sebagai item pertama. Item ini akan membuat Alice cukup tanky dan memiliki damage tinggi di awal pertarungan sebagai observer.

Hermes' Select

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Selanjutnya gunakan sepatu Hermes Select yang akan membuat Alice memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu melakukan roaming dalam mengobservasi wilayah lawan. Kecepatan yang tinggi akan membuat Alice sulit untuk dicyduk.

Asterion Buckler

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Sebagai tank, Alice observer harus membawa item yang berfungsi memberi aura kepada tim. Asterion Buckler jadi item pertama yang cukup bermanfaat bagi tim karena memberikan tambahan attack speed dan juga evasion kepada teman-teman di sekitarnya, selain tentunya tambahan maksimum HP untuk Alice.

The Aegis

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Selanjutnya ada The Aegis yang direkomendasikan untuk Alice tank. Item ini akan menambahkan physical defense sekaligus efek aura merugikan bagi musuh di sekitarnya. The Aegis akan mengurangi attack speed musuh sebesar 30%.

Frost Cape

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Berikutnya ada Frost Cape yang cocok untuk Alice observer yang tanky. Alice akan mendapat maksimum dan physical defense serta pasif yang merepotkan lawan, Frost Power. Pasif ini akan mengurangi movement speed lawan ketika diserang oleh attack normal Alice setelah mengeluarkan skill.

Soaring Aura

Sumber gambar: aov.garena.co.id

Selanjutnya ada item yang sifatnya opsional yaitu Soaring Aura. Item ini akan memberi tambahan magic attack sekaligus maksimum HP yang tinggi serta efek pasif Protection. Efek Protection akan mengurangi magic defense musuh sehingga cocok digunakan apabila ada mage lain di dalam tim. Jika tidak ada, Ancestral Glory atau Mail of Pain bisa digunakan Alice.

Untuk penggunaan Arcana, Alice wajib meningkatkan maksimum HP dan physical serta magic defense. Colossus, Immortal, dan Protect bisa jadi pilihan mengisi Rune of Support. Sedangkan untuk Rune of Protection ada Arcana Herculean, Holy Light, dan Prowess.

Baca juga>> Banyak yang Tidak Tahu! Yuk Kenali Berbagai Lane di Arena of Valor!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar Arena of Valor!


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}