Dunia Games

Inilah Lima Film Terbaik yang Pernah Digarap oleh Sutradara Guillermo del Toro

Akhirnya! Sutradara Guillermo del Toro berhasil mendapatkan piala Golden Globe 2018, ketahui yuk apa saja film terbaik yang pernah digarapnya di sini!

Hari ini sutradara Guillermo del Toro berhasil meraih piala Golden Globe 2018 setelah menyingkirkan sejumlah nama sutradara besar Hollywood seperti Christoper Nolan dan Steven Spielberg. Ini merupakan piala pertama del Toro di ajang Golden Globe. Del Toro memenangkan Golden Globe untuk kategori Sutradara Film Terbaik lewat kerja kerasnya di film terbarunya The Shape of Water. Nah apa saja sih film terbaik yang pernah digarap oleh sutradara Guillermo del Toro ini? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

1. Mimic: The Director's Cut (1997)

Mimic: The Director's Cut merupakan film science fiction horror garapan Guillermo del Toro yang rilis pada tanggal 22 Agustus 1997. Film ini bercerita tentang wabah penyakit berbahaya di Manhattan yang yang disebabkan oleh salah satu jenis kecoak. Dr. Susan Tyler tertantang untuk menciptakan makhluk yang dapat membunuh kecoa tersebut dengan menggunakan gen rayap dan belalang sembah. Walaupun proyek makhluk ciptaannya tersebut berhasil membasmi wabah kecoak, tetapi ternyata teror besar lain datang dari makhluk ciptaannya tersebut. Film Mimic: The Director's Cut telah berhasil mendapatkan pemasukan sebesar US$25.500.000 atau sekitar Rp335 milyar.

2. Blade II (2002)

Blade adalah salah satu superhero di semesta komik Marvel. Setelah sukses dengan seri perdananya, sutradara Guillermo del Toro menggarap sekuelnya, Blade II, pada tahun 2002. Di seri keduanya ini Wesley Snipes masih menjadi protagonis, yakni sebagai pria setengah manusia dan setengah vampir yang berhadapan dengan ras vampir kuno. Blade II sukses meraup keuntungan sebesar US$155.000.000 (sekitar 2 trilyun Rupiah).

3. Hellboy (2004)

Hellboy adalah karakter supernatural yang berasal dari seri komik berjudul sama rilisan dirilis Dark House Comics. Pada tahun 2004 lalu rumah produksi Revolution Studios bersama Columbia Pictures merilis film perdana Hellboy, di mana film tersebut berkisah tentang sosok Hellboy yang bekerja dengan pemerintah secara diam-diam untuk menjaga dunia dari ancaman makhluk paranormal jahat. Film ini berhasil meraup keuntungungan sebesar US$158.000.000 USD (sekitar 2 trilyun Rupiah).

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}