Dunia Games

Melata dan Penuh Bisa, Ini Lima Ninja Pengendali Ular Terkuat di Naruto

Inilah nama 5 ninja pengendali ular terkuat di Naruto! Hiii, serem dan bikin merinding ya melihat ular-ular melata di tubuh mereka!

Banyak ninja dalam dunia Naruto yang mengandalkan kekuatan hewan dalam pertarungan -- dari Klan Inuzuka sang pengendali anjing, Klan Aburame yang bisa mengontrol serangga, sampai para ninja yang berguru di lokasi-lokasi hewan petapa tertentu. Dengan berguru pada hewan petapa, maka mereka bisa memanggil makhluk tertentu di saat-saat genting. Dan salah satu petapa terkenal adalah Petapa Ular Putih dari Gua Ryuuchi; yang membuat seseorang menjadi ninja pengendali ular jika sudah menjalin kontrak kerjasama dengannya.

Berikut adalah nama lima ninja pengendali ular terkuat yang sering bekerjasama dengan para hewan melata berdarah dingin tersebut. Mampukah kamu menebak nama mereka?

5. Anko Mitarashi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sebagai salah satu murid pertama Orochimaru, Anko sempat diajari berbagai macam teknik ular andalan dan bahkan beberapa informasi mengenai keabadian. Saat sudah dianggap cukup kuat Orochimaru menggunakan Anko sebagai salah satu kelinci percobaan Segel Terkutuk. Dari 10 korban, hanya Anko yang selamat.

Setelah kejadian itu Anko berhenti mengikuti jejak Orochimaru dan menyimpan dendam; merasa bertanggung jawab untuk menghentikan tindakan jahat Orochimaru sebagai mantan muridnya.

Baca Juga: >> Bukan Cuma Ular Naga, Ini 3 Hewan Ninja yang Bisa Dipanggil oleh Sasuke

4. Sasuke Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sasuke mempelajari kekuatan memanggil ular selama berguru pada Orochimaru. Biasanya dia menggunakan kekuatan itu sebagai pelindung dari serangan lain, transportasi, atau menghentikan gerakan musuh.

Setelah Sasuke menghabisi Orochimaru dan menjauh dari ajarannya, dia jarang terlihat menggunakan Kuchiyose atau jurus-jurus ular lain; kecuali di saat tertentu seperti memanggil Aoda pada Perang Dunia Shinobi Keempat.

3. Kabuto Yakushi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ninja pengendali ular ketiga tentunya adalah Kabuto. Karena keahliannya akan jutsu penyembuhan dan mengumpulkan informasi, Orochimaru menjadikan Kabuto kaki tangannya. Meski belajar banyak dari Orochimaru, dia merasa tetap tidak memiliki identitas sehingga setelah gurunya tewas dia mengembara dan mencari kekuatan seorang diri.

Kabuto akhirnya mendapat hal yang dia inginkan; menjadi sosok 'sempurna' melalui modifikasi diri yang mengubah tubuhnya jadi seperti ular. Selain itu dia juga sempat membuat beberapa macam ular modifikasi seperti Manda II dan variasi lain. Berkat chakra besar yang didapat dari mencampurkan tubuh Orochimaru, kekuatan ularnya makin meningkat dengan mempelajari Sage Mode di Gua Ryuuchi.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}