Mobile Games

Udah Kerad Bro? Ini Dia 3 Istilah Gaul yang Lagi Beken di Kalangan Pemain AOV Indonesia!

Udah kerad lo bro? Wkwkwk, udah kerad sangad nih gue bro! Emang kerad apaan sih? Cek langsung aja ya biar nggak penasaran!

Perhelatan di dunia maya memang kadang penuh dengan drama. Mulai dari yang sekedar iseng, sampai kadang dijadikan bahan untuk mem-bully. Begitu pula pada komunitas pemain Arena of Valor di Indonesia. Tak sedikit pemainnya yang larut dalam drama, baik ingame maupun di luar game. Drama-drama ini biasanya ditambahi dengan berbagai istilah gaul supaya makin hot! Apa aja sih istilah-istilah yang lagi beken tersebut? Berikut ini tiga di antaranya!

1. Kerad

Sumber: play.google.com

Istilah ini sering sekali dipakai untuk mem-bully para pemain yang kesannya sok jago di dalam game. Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah bocah-bocah micin yang masa bodoh dengan lawan-lawan yang dihadapi. Istilah kerad itu sendiri menurut ceritanya berasal dari seorang remaja Bandung yang meninggal usai dipatok oleh ular kobra. Ia sempat-sempatnya mengunggah postingan ke akun sosial media dengan caption "Antara hidup dan mati". Banyak yang kemudian mencibir bocah tersebut sok keras. Penggunaan kata kerad sendiri sepertinya typo dari huruf "S" dan "D" yang berdempetan.

2. Domba

Sumber: instagram.com

Domba merupakan salah satu hewan yang sering diternakkan oleh manusia karena memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Namun beternak dan menggembalakan domba bukanlah suatu hal yang mudah. Hewan ini sangat lemah sehingga sering menjadi incaran binatang pemangsa lainnya. Sifat inilah yang kemudian disematkan ke pemain-pemain AOV yang selalu jadi beban dalam tim. Kalau kalian mendengar "dapet tim isinya domba-domba" itu artinya sebagian besar anggota tim nggak bisa main sehingga harus digendong oleh pemain lain.

3. Sabun

Sumber: nationalgeographic.co.id

Apa yang terlintas di pikiran kalian ketika mendengar kata 'sabun'? Bisa bermacam-macam memang. Salah satunya, sabun itu identik dengan licin. Tetapi licin di sini jadi bermakna negatif ketika dikaitkan dengan pemain AOV Indonesia. Istilah sabun akan lebih sering kalian temui saat matching di rank-rank tinggi. Pemain yang disebut sabun biasanya pemain jago yang mainnya nge-troll atau memang sedang nggak on-form. Ujung-ujungnya pemain seperti ini bakal di blacklist dari party pemain-pemain rank atas lainnya!

Itu tadi guys tiga istilah gaul yang belakangan lagi beken di kalangan pemain AOV Indonesia! Kalau kalian punya istilah gaul lainnya, langsung sampaikan di bawah ya! Jangan lupa ikuti terus Dunia Games untuk info-info menarik lainnya seputar Arena of Valor!

Sumber gambar utama: faktautama.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}