Anime

Inilah Tujuh Ular Ryuuchi Terkuat dan Terbesar Paling Mengerikan di Naruto Shippuden

Ular Ryuuchi merupakan salah satu sosok hewan Kuchiyose raksasa dengan kekuatan luar biasa! Yuk tengok nama-nama mereka semua!

Ular dari Gua Ryuuchi adalah salah satu hewan Kuchiyose paling legendaris dari dunia Naruto. Bukan cuma memiliki ukuran luar biasa besar, para ular Ryuuchi ini juga memiliki kekuatan hebat yang mampu membantu rekan-rekan ninja mereka menghabisi musuh apapun yang menghalangi jalannya! Berikut adalah tujuh macam ular Ryuuchi terkuat yang pernah muncul di anime Naruto.

7. Ular Putih Raksasa

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ular Ryuuchi raksasa terkecil dalam daftar ini. Sasuke Uchiha sempat memanggil seekor ular putih untuk melindungi diri dari serangan ledakan bom Deidara.

Baca Juga: >> Inilah 6 Kodok Penghuni Gunung Myoboku Terkuat yang Bisa Dipanggil dengan Kuchiyose

6. Ular Coklat Raksasa

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Beberapa jenis ular raksasa yang sering dipanggil oleh Orochimaru. Salah satunya digunakan saat dia menyerang Tim 7 di Hutan Kematian pada Ujian Chuunin. Dan dua ekor dipakai ketika Orochimaru dan Kabuto Yakushi berhadapan dengan Jiraiya, Tsunade, Shizune, dan Naruto Uzumaki.

5. Ular Kepala Tiga

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ular yang dipanggil oleh Orochimaru untuk membantu menyerang Konohagakure. Di versi anime, tubuh tiga ular ini tergabung menjadi satu di bagian ekor layaknya ular legenda Hydra atau Yamata no Orochi sementara di manga-nya tubuh mereka tidak pernah terlihat secara penuh.