Dunia Games

Banyak Dilupakan! Inilah Peran Observer dan Para Hero yang Direkomendasikan di Season 3 Arena of Valor!

Masih banyak gamer yang menganggap remeh sehingga merasa tidak perlu ada seorang observer di Arena of Valor. Padahal perannya sangat penting loh!

Observer? Pengamat? Yup, lebih kurang fungsi observer di Arena of Valor adalah sebagai pengamat area map yang gelap untuk mengetahui posisi lawan, melakukan ganking, dan juga menjaga wilayah tertentu di map Antaris. Kehadiran observer bisa dibilang juga untuk menjadi ward berjalan sekaligus support dalam team fight.

Menjadi seorang observer kalian harus memiliki kemampuan penguasaan map, keberanian menjelajahi hutan, tanpa mengabaikan perhitungan dalam setiap keputusan. Tapi masih banyak gamer yang menganggap remeh sehingga merasa tidak perlu ada seorang observer di dalam game karena berbagai 'kekurangan' yang disematkan padahal sangat berguna dalam tim.

Sumber gambar: tangkapan layar youtube

Seorang observer tidak terlalu membutuhkan gold maupun exp dibandingkan hero lain! Observer juga pantang untuk mengambil creep maupun monster hutan untuk jungler di tim. Kesempatan observer mendapatkan gold lebih adalah mencuri monster hutan lawan (last hit). Jadi adalah hal yang lumrah jika seorang observer memiliki level terendah dan item paling sedikit di dalam sebuah tim.

Sumber gambar: tangkapan layar youtube

Nah untuk mengantisipasi kekurangan dalam hal exp dan gold serta item, untuk menjadi observer direkomendasikan hanya beberapa hero saja. Hero-hero ini lebih mengutamakan skill yang memiliki utilitas serta crowd control seperti stun dan slow ke lawan. Nah siapa saja hero di Arena of Valor yang direkomendasikan untuk menjadi observer? Langsung ke halaman berikutnya ya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}