Mobile Games

Baca Dulu Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Angela di Mobile Legends

Mau beli hero support kuat Mobile Legends satu ini tapi ragu? Baca dulu kelebihan serta kekurangan Angela supaya kamu gak menyesal pas beli!

Kehadiran Angela di Mobile Legends diharapkan akan membawa perubahan meta sehingga pemilihan hero akan jadi lebih beragam. Kemampuannya yang unik serta penampilannya yang imut membuat orang-orang langsung jatuh cinta melihat hero ini. Namun bukan berarti Angela seorang hero overpowered ya! Jika kamu membelinya, ketahui dulu kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kelebihan

Memiliki Control effect Serta Heal

Sumber: Youtube

Sebagai seorang hero support, Angela diciptakan dengan utilitas yang baik yaitu healer sekaligus ganker. Skill Love Waves miliknya dapat melukai hero musuh dengan tambahan efek slow sekaligus menyembuhkan HP kawan dengan area cukup besar serta damage lumayan sakit. Belum lagi skill Puppet-on-a-String miliknya yang bisa membuat musuh tidak bergerak selama beberapa saat.

Support Lincah

Sumber: Youtube

Walaupun ia tidak memiliki kemampuan kabur, Angela dibekali dengan skill pasif yang membuatnya dapat bergerak lebih cepat setelah menggunakan skill. Lebih kerennya lagi, efek pasif miliknya pun memberikan efek ke hero kawan yang sudah dirasuki Angela.

Masih Bisa Menggunakan Skill Ketika Berada di Dalam Hero Kawan

Sumber: Youtube

Salah satu keunggulan utama Angela sebagai seorang support adalah Heartguard miliknya yang dapat melindungi hero kawan dari mana saja sekaligus membuatnya berpindah tempat. Angela juga masih bisa menggunakan seluruh skill-nya walaupun berada di dalam hero kawan.

Magic Damage Cukup Tinggi

Sumber: Youtube

Biasanya seorang hero support tidak bisa menghasilkan damage yang baik ke hero musuh karena tugasnya sebagai seorang support adalah melindungi hero kawannya. Namun Angela tidak demikian karena ia merupakan salah satu hero yang bisa menghasilkan damage cukup tinggi, yaitu ketika musuh terkena 5 stack Love Waves lalu terkena final damage dari Puppet-on-a-String miliknya. Apabila musuh terkena kombinasi skill ini di level awal, bisa dipastikan ia akan mati dengan mudah.

Cek kekurangannya di halaman berikutnya!