Just For Fun

Kids Zaman Now Gak Bakal Tahu! 5 Item In Game Ini Lebih Mahal Dibandingkan Skin Moba Analog!

Masih bilang skin MOBA analog mahal? Berarti belum pernah liat item in game ini yang harganya lebih mahal dari pada sebuah motor!

Anak zaman sekarang yang lagi asyik main MOBA analog akan bilang bahwa skin berbayar dalam game mobile tersebut harganya sangat mahal. Akan tetapi sebelum game MOBA analog menyerang, ternyata ada banyak video game yang memiliki item in-game yang harganya lebih mahal dari skin MOBA analog. Harganya juga sangat jauh berbeda lho; bahkan ada yang mencapai ratusan juta dan milyaran rupiah. Biar gak tambah penasaran, langsung aja kita lihat item-item in-game yang harganya jauh lebih mahal dari skin MOBA analog berikut ini.

1. Golden Thief Bug Card (GTB Card) - Ragnarok Online

Sumber gambar: forum.warpportal.com

Masih ingat dengan game MMORPG Ragnarok Online yang populer pada tahun 2000an? Game online rilisan LYTO ini berhasil membius seluruh gamer Tanah Air untuk memainkannya. Ragnarok Online yang memiliki grafis 2.5D dan elemen RPG berlatar Mitologi Nordik ini memang sangat seru dimainkan bersama-sama dengan teman di PC. Nah, dari sekian banyak item yang bisa didapatkan dalam Ragnarok Online, item kartu Golden Thief Bug (GTB) adalah item termahal yang pernah ada dalam game Ragnarok Online saat itu. Pada zamannya, GTB card pernah dibanderol dengan harga berkisar Rp100 juta! Item ini memiliki efek yang luar biasa, di mana gamer yang menggunakan kartu GTB akan kebal terhadap serangan magic.

2. Legacy Etheral Flames Wardog - Dota 2

Sumber gambar: youtube.com

Dalam Dota 2 salah satu item in-game yang paling mahal adalah Legacy Etheral Flames Wardog; di mana item pernah mencapai nilai Rp494 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah item kurir yang hanya bisa dilihat dalam game Dota 2 saja. Item kurir ini sempat heboh karena diangkat oleh media besar Forbes karena harganya yang sama dengan sebuah mobil mewah.

3. Murky Baby Blue Murloc Egg Code - World of Warcraft

Sumber gambar: steamcommunity.com

Pernah mencicipi serunya game game MMORPG World of Warcraft rilisan Blizzard? Sampai saat ini game online tersebut tidak terkalahkan karena memiliki banyak gamer aktif yang masih memainkkannya di seluruh dunia. Oleh sebab itu tak heran kalau item-item dalam World of Warcraft memiliki harga yang cukup mahal. Tetapi ada sebuah item bernama Murky Baby Blue Murloc Egg Code yang menjadi item termahal dalam World of Warcraft, yang harganya mencapai Rp40 jutaan. Item hewan peliharaan ini hanya bisa didapatkan bagi gamer yang datang pada acara BlizzCon yang berlangsung pada tahun 2005 lalu.

Lanjut ke halaman 2 yuk!