eSports

WESG APAC Finals 2017: Recca Esports dan Nexok40 Lolos Ke World Stage, Bourbond Harus Tersingkir

Dua wakil Indonesia, Recca Esports (CSGO) dan nexok40 (Hearthsthone) meraih hasil bagus di hari kedua WESG APAC FINALS 2017! Bourbon harus tersingkir.

Rangkaian hari kedua gelaran World Electronic Sports Games (WESG) APAC Finals 2017 yang berlangsung hari ini, Jumat 12 Januari 2018, akhirnya selesai dilaksanakan. Hari kedua ini seluruh pertandingan penyisihan grup untuk game Dota 2, CSGO, Hearthstone, dan Starcraft 2 selesai dilaksanakan. Setelah memastikan Tim EVOS lolos di hari pertama, maka hari kedua ini peserta asal Indonesia kembali memberikan kabar menyenangkan.

Sumber gambar: facebook.com/reccaesports

Pertama ada Tim Recca Esports yang bertanding di game CSGO. Bersaing melawan TeamMAX (China), EMC (Hongkong), UTM eSports (Vietnam) dan Mineski (Filipina) di grup D, Recca Esports berhasil lolos berstatus runner up grup. Recca kecolongan 1 game dan harus mengakui keunggulan TeamMAX, namun mereka berhasil menaklukkan tiga tim lainnya. Dengan menempati posisi sebagai runner up grup, Recca berhasil lolos ke babak playoff, sekaligus memastikan diri menjadi peserta WESG Grand Finals!

Sumber gambar: 2017.wesg.com

Sumber gambar: facebook.com/reccaesports

Yuk lanjut ke halaman 2

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}