Dunia Games

Profil Karakter Naruto: Bikin Ngakak! Rupanya Ini Alasan Kenapa Shino Selalu Memakai Kacamata Hitam!

Kenapa kacamata hitam Shino Aburame tidak pernah lepas dari wajahnya? Ternyata ini loh alasannya!

Shino Aburame, salah satu ninja Konohagakure pengguna serangga ini memang merupakan karakter Naruto yang sangat misterius; selalu memakai kacamata hitam dan/atau jaket berkerah panjang yang menutupi wajahnya dan membuat para penggemar bertanya-tanya alasan dibaliknya. Tapi kini telah terungkap alasan utama mengapa kacamata hitam Shino selalu menempel di mukanya: ternyata untuk menutupi wajahnya saat sedang menangis!

Bukti pertama muncul di anime Naruto Part I Episode 186 yang berjudul Shino Tertawa. Di episode ini Shino memakan racun yang membuatnya tidak bisa berhenti tertawa. Ketika akhirnya berhadapan dengan pelakunya yang ternyata ingin keluarganya tertawa lagi, Shino langsung menasehatinya: "Tawa dari obat itu tidak ada artinya karena mereka tidak akan menikmatinya dari lubuk hati terdalam. Di dalam hati, mereka justru akan menangis... seperti aku sekarang."

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Shino Aburame, Pengendali Serangga yang Bisa Musnahkan Segala

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Selain 'mudah terlupakan', Shino sendiri selalu dikenal sebagai sosok yang selalu bicara jujur tanpa basa-basi. Maka dari itu jika dia bilang saat ini sedang menangis, maka dia benar-benar sedang menangis -- walaupun di saat ini bukan menangis sedih, melainkan karena terlalu banyak tertawa dan kesulitan menahannya... 

Bukti lain terus berdatangan: Seperti di Naruto Shippuden Episode 33, saat Naruto bertemu lagi dengan teman-temannya dan dia tidak menyadari Shino; lalu di bagian penutup tambahannya, di mana Kiba dan Hinata juga tidak menyadari dirinya; serta penutup Naruto Shippuden Episode 173, ketika Shino mencuri dengar kalau Inochi, Shikaku, Choza, dan bahkan pelayan restoran melupakan keberadaan Shibi Aburame, ayahnya.

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Terlihat jelas bukan ada aura atau bayangan hitam di atas/belakang Shino? Aura hitam pekat penuh kesedihan ini juga sering muncul di anime-anime lain. Meski bentuknya berbeda-beda, tapi aura hitam ini selalu mengikuti sosok orang yang sedang depresi dan seringkali sambil menitikan air mata alias menangis!

lanjut halaman 2 gaes.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}