Dunia Games

Kocak! Ini Dia 5 Jenis Gamer Berdasarkan Perlengkapan Gaming-nya!

Masing-masing gamer memiliki jenis-jenisnya, salah satunya adalah tergantung dari perlengkapan gaming miliknya.

Setiap gamer pasti memiliki perlengkapan gaming-nya masing-masing yang membantu performa bermainnya. Mulai dari headset, keyboard atau mouse bagi para gamer PC, controller yang nyaman bagi para gamer konsol maupun smartphone bagi gamer mobile. Saking beragamnya, gamer-gamer ini bisa dikategorikan ke berbagai jenis tergantung dari gear miliknya. Penasaran apa saja jenisnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gamer Standar

Sumber: geeglehayoo

Dimulai dari yang paling bawah, gamer standar memiliki perlengkapan yang terbilang biasa saja. Bagi para gamer PC, mereka memiliki spesifikasi standar yang bisa menunjang permainan mereka walaupun harus rata kiri. Seluruh gaming gear-nya pun terbilang biasa saja dan tidak ada efek cahaya seperti RGB atau sejenisnya.

Sementara di kalangan gamer mobile, smartphone-nya sangat standar asalkan memenuhi standar minimum game yang ia mainkan walaupun memorinya sangat terbatas.

2. Gamer Ekonomis

Sumber: hkepci

Istilah gamer ini mungkin agak nyeleneh namun mereka benar-benar ada. Para gamer jenis ini biasanya akan mencampur-campukan segalanya, baik dari spesifikasi CPU sampai dengan gaming gear, yang penting bagus, murah dan membuat mereka nyaman bermain game.

Di kalangan gamer mobile, tipe gamer ini biasanya memiliki smartphone dengan spesifikasi cukup bagus namun tidak terlalu mahal walaupun dengan keterbatasan tertentu. Yang penting bagus.

3. Gamer Stylish

Sumber: mlstatic

Jenis gamer stylish ini bisa dibilang para gamer yang paling gampang dibohongi sama penampilan. Di kalangan gamer PC, mereka bakal membeli sesuatu asalkan penampilannya keren tanpa mempedulikan harga ataupun spesifikasinya. Gaming gear-nya pun kebanyakan termakan tampilan RGB walaupun isinya rubber dome.

Tidak berbeda jauh, kalangan gamer mobile pun bakal membeli smartphone dengan penampilan kece dan mulus tanpa mempertimbangkan spesifikasi di dalamnya. Udah beli smartphone keren tapi main gamenya 10 FPS buat apa?

Cek jenis gamer lainnya di halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}