Dunia Games

Bukan Cuma Penguasa Air! Ini Enam Jutsu Terkuat Tobirama Senju yang Bukan Teknik Elemen Air

Tobirama Senju bukan hanya ahli dalam memakai jutsu Elemen Air, tapi dia juga jago menggunakan enam jurus ini! Sebagian besar bahkan jutsu buatannya!

Tobirama Senju, sang Hokage Kedua, dikenal sebagai salah satu ninja pengguna jutsu Elemen Air terhebat sepanjang masa. Akan tetapi, dia tidak hanya terkenal karena jutsu-jutsu airnya. Berikut adalah enam macam jutsu terkuat milik Tobirama yang memperlihatkan sedikit kekuatan asli sang ninja berambut putih tersebut!

6. Shisekiyoujin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik tembok merah yang hanya bisa diciptakan oleh empat ninja dengan kekuatan setara Kage atau di atasnya. Tembok pelindung yang sangat kuat ini bahkan mampu membendung tembakan Bijuudama dari Siluman Ekor 10. Hanya saja untuk menjaga agar perisai ini terus berdiri, Shisekiyoujin membutuhkan chakra yang sangat besar sampai membatasi penggunaan jutsu lainnya.

Baca Juga: >> Siapa Saja-kah Anggota dan Keturunan Klan Senju?

5. Kokuangyo no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jurus yang memberikan sebuah efek ilusi pada indera penglihatan seseorang. Dengan membuat sebuah dunia hitam gelap-gulita, maka musuh akan kehilangan kemampuan melihat untuk jangka waktu yang amat lama. Namun indera-indera lain masih bisa bekerja.

Sejauh ini baru Hashirama (di versi manga) atau Tobirama (versi anime) saja yang pernah terlihat memakai jutsu ini. Entah apakah mereka sebenarnya adalah pencipta teknik ini atau bukan.

4. Kage Bunshin no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Salah satu jutsu yang diciptakan oleh Tobirama, seorang ninja jadi memiliki kemampuan menciptakan tiruan tubuhnya. Dengan membagikan chakra ke masing-masing kloningan yang ada, maka mereka memiliki sebagian kecil kekuatan asli penggunanya dan bisa mengeluarkan jutsu sendiri untuk membantu menyerang lawan.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}