Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 41: Misi Pertama Sukses Besar... Tapi Berakhir Terlalu Cepat?

Walau mirip misi Negara Ombak yang dihadapi Naruto, misi pertama Boruto Episode 41 tidak memberikan dampak besar pada pola pikir Boruto sebagai ninja!

Anime Boruto Episode 41 melanjutkan misi pertama Tim 7 dengan tugas berat: menyelamatkan kepala desa dan menghabisi ninja lawan! Pastinya mereka bisa menangani masalah ini, tapi pelajaran apa yang didapat oleh Boruto dari kejadian ini? Yuk simak pembahasan Boruto Episode 41 berikut ini!


Sarada mengobati luka Boruto setelah kekacauan kemarin, sementara Konohamaru menemukan bukti keterlibatan Desa Aoi Tani dengan adanya surat ancaman yang meminta kepemilikan jembatan Desa Midori no Hotori (ralat dari kesalahan penulisan minggu lalu) ditukar dengan nyawa Kiri. Penduduk desa lain tidak menyadari selama ini Kiri menyembunyikan fakta bahwa serangan-serangan sebelumnya adalah peringatan dari Aoi Tani -- hal yang dimengerti betul oleh Boruto; karena mereka sama-sama keras kepala dan berusaha menyelesaikan semua masalah seorang diri.

Tanpa pikir panjang, para penduduk Desa Midori no Hotori memohon pada Konohamaru untuk menukar surat kepemilikan jembatan dengan nyawa Kiri agar kepala desa baru mereka bisa pulang dengan selamat. 

Di tempat lain, si bapak-bapak yang ternyata bernama Iori mengungkapkan pada Kiri bahwa dia bekerjasama dengan Desa Aoi Tani, membunuh ayah Kiri memakai racun supaya bisa menjual surat kepemilikan jembatan dengan harga mahal, dan berharap Kiri akan gagal melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa!

Namun setelah dia mengantar Kiri pada ninja misterius sewaan Aoi Tani, Hidari, dan meminta bagiannya dari rencana busuk ini, Iori malah dibunuh oleh Ashimaru! Ternyata dua ninja itu merupakan nukenin yang tidak ingin berbagi hasil dengan pengkhianat desa itu; hal yang diungkapkan secara terang-terangan kepada Konohamaru yang mengawasi perbincangan mereka dari kejauhan...

Baca Juga: >> Bocoran Boruto Episode 40, 41, 42, 43, 44: Setelah Libur Tahun Baru, Dimulai Misi Pertama Tim 7 Baru!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Apakah Konohamaru dan timnya akan bisa menyelamatkan Kiri tanpa halangan sedikit pun? Lanjut ke halaman dua pembahasan Boruto Episode 41!