Dunia Games

Sepuluh Karakter Anime Kembar Terfavorit Fans Jepang, Dua Bersaudara Mana yang Paling Imut?

Lewat voting, fans anime di Jepang memilih 10 nama karakter anime kembar kesukaan mereka! Posisi 1 sudah bisa ditebak, tapi posisi 2 tidak terduga!

Polling atau pemilihan karakter memang sudah menjadi 'santapan sehari-hari' para fans anime di Jepang. Dan kali ini situs peringkat anime populer, Goo.ne.jp, memutuskan untuk menanyakan para pembaca siapakah karakter anime kembar favorit mereka!

Kegiatan pemungutan suara bertajuk karakter anime kembar terfavorit ini pun berhasil menarik 3.152 suara penggemar anime. Dari 39 bersaudara yang terpilih, berikut adalah nama-nama yang berhasil masuk posisi 10 besar! Nomor satunya saya rasa sudah bisa kalian tebak ya, hehehe.

10. Tomomi dan Mikage Matsunaga - Miracle Girls (105 suara)

arwen-chan.deviantart.com

Daftar ini langsung dibuka dengan dua bersaudara kembar dari anime zaman old. Miracle Girls menceritakan kehidupan sehari-hari (dan cinta) dan Mikage Matsunaga yang feminin dan saudaranya, Tomomi yang atletis. Mereka berdua punya kekuatan spesial untuk berteleportasi dan bertelepati; menyebabkan mereka diteliti oleh gurunya, Shinichiro Kageura, yang terobsesi akan kekuatan paranormal. 

Baca Juga: >> Daftar Sepuluh Waifu Anime 2017 Pilihan Fans Jepang, Siapakah Cewek Anime Terbaik di Mata Penggemar?

9. Cocoro dan Cocoa Yazawa - Love Live! (106 suara)

sgcafe.com

Anime idol Love Live! tampaknya memang tidak ada matinya. Saudara perempuan Nico Yazawa, Cocoro dan Cocoa, menjadi salah satu karakter anime kembar pilihan para penonton di Jepang.

8. Lui dan Lin- Tinju Bintang UtaraFist of the North Star (111 suara)

Judul anime jadul lainnya. Walau identik dengan cowok-cowok gahar, beladiri penuh ledakan, teriakan ATATATATATATA!!, dan meme "Omae wa mou shindeiru", ternyata anime yang dikenal sebagai Tinju Bintang Utara di Indonesia ini menyimpan dua cewek kembar yang cukup menarik.

Halaman : 1 2 3 4

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}