Dunia Games

Kisah Dunia Naruto: Lima Jembatan Paling Terkenal di Serial Naruto yang Sering Jadi Tempat Berantem

Bukan cuma jembatan angkat Midori no Hotori di Boruto saja, loh! Inilah 5 jembatan Naruto terkenal yang pernah muncul di anime Naruto dan Boruto!

Dunia ninja Naruto yang luas memiliki banyak daerah yang berseberangan namun kadang tidak saling berhubungan. Maka layaknya di dunia nyata, dibangun lah jembatan untuk mempermudah perjalanan orang-orang maupun para ninja dari dan menuju daerah tersebut. Salah satu jembatan Naruto yang cukup terkenal saat ini adalah jembatan angkut di dekat Midori no Hotori karena belum lama ini tampil di anime Boruto: Naruto the Next Generations.

Nah selain jembatan itu, masih ada beberapa jembatan lain yang sering dikunjungi oleh Naruto dan kawan-kawan. Mari kita lihat nama-nama dan lokasinya!

5. Jembatan Menuju Midori no Hotori

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Di anime Boruto Episode 40, Boruto dan teman-teman menjalankan misi di desa kecil Midori no Hotori. Awalnya merupakan desa miskin, Midori no Hotori berhasil mendapatkan pemasukan besar dan jadi lebih makmur berkat kepala desa Tofu yang membuat sebuah jembatan penghubung di mana para penggunanya harus membayar biaya tol.

Keberadaan jembatan angkat yang berhasil meraup banyak uang itu akhirnya menjadi sumber konflik antara Desa Midori no Hotori dan Desa Aoi Tani.

Baca Juga: >> Monumen-Monumen Dunia Naruto yang Didirikan untuk Peringati Kehebatan Para Kage

4. Jembatan Naruto

Twitter.com/narutoonline_en

Menjembatani Negara Ombak dan Negara Api, jembatan besar ini dibangun oleh Tazuna dan para penduduk desa Negara Ombak. Jembatan yang awalnya tidak bernama ini diberi nama sebagai Jembatan Naruto berkat jasa Naruto dan Tim 7 dalam mengalahkan Gato dan pasukan bayarannya, sehingga mereka terbebas dari monopoli ekonomi sang pebisnis kotor itu.

Di Jepang sendiri ada sebuah jembatan asli bernama Jembatan Besar Naruto yang menghubungkan kota Naruto dan Minamiawaji serta melewati Selat Naruto yang terkenal akan penampakan pusaran air (uzumaki, dalam bahasa Jepang)-nya!

3. Jembatan Kannabi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Jembatan besar di Kusagakure yang pada Perang Dunia Shinobi Ketiga berperan besar sebagai jalur persediaan perang Iwagakure. Tim Minato asal Konohagakure pun ditugaskan untuk menghancurkan jembatan tersebut demi memperlemah laju pasukan Iwa. Akhirnya Tim Minato berhasil melaksanakan misinya -- meski harus kehilangan salah satu anggotanya, Obito Uchiha.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}