Dunia Games

Tujuh Ninja Seniman di Naruto, Para Shinobi yang Mendedikasikan Hidupnya untuk Berkarya!

Bukan cuma bertarung, para ninja Naruto juga sering berkarya! Inilah tujuh ninja seniman yang menghabiskan hidupnya untuk berkarya!

Dunia Naruto yang penuh konflik tentu membuat para ninja harus mempertaruhkan nyawa tiap kali menjalankan misinya. Namun kehidupan seorang shinobi tidak melulu dipenuhi pertumpahan darah. Di waktu senggang para ninja seniman ini menghabiskan waktu dan kehidupannya untuk menghasilkan berbagai macam karya seni. Ini dia nama tujuh ninja seniman paling eksentrik di dunia ninja.

7. Sai

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sejak kecil sudah sangat suka menggambar, mantan anggota Anbu Root ini bahkan memiliki kemampuan khusus untuk memanfaatkan karya seninya menjadi senjata melalui teknik Choju Giga; ilmu ninja yang mampu mengubah gambar menjadi hidup menggunakan chakra.

Bukan cuma jadi alat saja tapi Sai juga menyimpan kenangan melalui gambar dalam sebuah buku bergambar buatan sendiri yang menceritakan persahabatannya dengan Shin, anggota Root lain yang sudah seperti saudara baginya.

Baca Juga: >> Selain Hinata, 6 Cewek Cantik Ini Nggak Kalah Cocok Jadi Pasangan Naruto

6. Sasori

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Satu dari dua anggota Akatsuki yang mencintai seni. Sasori sang pembuat boneka ninja percaya seni rupa yang bagis adalah karya yang abadi dan terus bertahan di masa depan. Karena itu dia sampai rela mengubah dirinya (dan orang-orang lain) menjadi sebuah boneka agar bisa hidup untuk selama-lamanya.

Sasori akhirnya bisa melepaskan ambisinya akan seni yang abadi saat berhadapan dengan Kankurou untuk kedua kalinya di Perang Dunia Shinobi Keempat; yang mengatakan bahwa hanya karya yang dibuat dengan penuh jiwa dan semangat lah yang akan bertahan untuk selamanya.

5. Deidara

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Di sisi lain ada Deidara. Meski satu tim dengan Sasori, Deidara menganggap bahwa seni adalah sesuatu yang tidak tetap, sementara, hilang begitu saja namun lekat di pikiran. Karenanya dia sangat menjunjung tinggi bom-bom tanah liat ciptaannya; sampai menciptakan istilah "ledakan adalah seni".

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}