Dunia Games

Besok Siap Rilis, Game Fighting Dragon Ball FighterZ Langsung Dibanjiri Ulasan Hangat!

Dragon Ball FighterZ segera rilis untuk PC maupun PS4 dan langsung disambut hangat oleh para gamer! Simak rangkuman ulasannya dari berbagai situs!

Lama dinanti, game fighting terbaru Dragon Ball FighterZ akhirnya rilis juga secara global di tanggal 27 Januari 2018 besok. Dibanderol dengan harga Rp590.000 di toko digital Steam, Arc System Works selaku pengembangnya menyajikan sebuah game fighting yang tidak hanya sangat asyik dipandang berkat visualnya yang mirip dengan anime-nya; tapi juga kendali yang sangat sederhana dan pastinya sangat bersahabat bagi pemain amatiran.

Nah kalau kamu masih bimbang ingin membeli Dragon Ball FighterZ atau tidak, sebelum merogoh kocek kamu bisa membaca dulu beberapa ulasan singkat dari situs-situs game ternama berikut! Ingin tahu apa pendapat kritikus mengenai game fighting terbaru dari pencipta serial Guilty Gear dan Blazblue ini? Yuk langsung saja kita baca bersama. Semoga bisa membantumu dalam mengambil keputusan yang tepat!

Gamespot (gamespot.com) - Skor: 9/10

store.bandainamcoent.eu

"FighterZ cukup kompleks dan berbeda sampai bisa dinikmati oleh para penantang game fighting, namun tidak perlu dipertanyakan kalau ini juga dirancang untuk menyentuh hati penggemar terbesar Dragon Ball, dan pastinya kualitas ini akan memancing orang-orang yang bahkan belum pernah mencoba serial ini. Jika game-game terdahulu menjual pilihan karakter yang banyak dan perjalanan kenangan yang bisa diperkirakan, FighterZ telah merangkum esensi yang membuat karakter, animasi, dan selera humor dari serial ini jadi sangat dicintai dan dirancang ulang menjadi sesuatu yang baru: game fighting Dragon Ball yang mampu beradu dengan game terbaik dalam genre-nya."

EGM (egmnow.com) - Skor: 9/10

"Meski sudah ada banyak game fighting yang didasari dari waralaba Dragon Ball, Dragon Ball FighterZ menandakan pendekatan modern melalui aksi yang serba cepat. Dari visual yang memukai sampai kemudahan penguasaan permainan, game pertarungan baru ini adalah batu loncatan baik untuk memperluas basis penggemar genre. Namun, mungkin tidak akan memuaskan pemain yang mencari kompleksitas."

GBA Temp (gbatemp.net) - Skor: 9/10

ougaming.com

"Dragon Ball Z adalah waralaba video game dengan banyak judul yang dicintai, dari Legacy of Goku sampai game Budokai dan Tenkaichi. Namun, selama ini game-game tersebut selalu ditujukan untuk basis penggemar spesifik. Berbeda dengan Dragon Ball FighterZ; game fighting di mana semua orang, termasuk penggemar veteran DBZ dan pendatang baru, dapat menikmatinya dengan penuh suka-cita."

IGN (ign.com) - Skor: 8.5/10

"Di antara combo otomatis yang mudah dipelajari, serangan yang menempel erat, dan input perintah yang disederhanakan, Dragon Ball FighterZ merupakan gerbang yang menarik untuk memasuki dunia game fighting bagi para pendatang baru -- entah apakah kamu penggemar Dragon Ball atau bukan. Kendali mudah bisa menciptakan sifat spamming, tapi melalui cara memuaskan yang memanfaatkan nama Dragon Ball dengan benar. Dragon Ball FighterZ memiliki kedalaman dan kerumitan yang cukup untuk bersinar cemerlang layaknya Super Saiyan."

Cheat Code Central (cheatcc.com) - Skor: 4.8/5

ougaming.com

"Sejak Persona 4 Arena, sudah jelas Arc System Works sedang mencari cara untuk membuat game fighting bergaya anime mereka jadi semakin tidak menyulitkan. Tiap percobaan terasa lebih berhasil dari sebelumnya, dengan sedikit kekurangan di sana-sini. Dragon Ball FighterZ terasa seperti telah menyentuh titik yang tepat, menjaga penampilan dan perasaan sebuah versus fighter sekaligus mengekang kerumitan yang membuat game fighting susah dimasuki."

Hardcore Gamer (hardcore.com) - Skor: 4.5/5

"Dragon Ball FighterZ memiliki mekanika permainan yang unggul dan berhasil menangkap jiwa Dragon Ball. Dragon Ball FighterZ bukan hanya judul wajib main bagi gamer yang mencintai Dragon Ball Z, tapi juga bagi komunitas game fighting secara keseluruhan. Bermain melawan teman secara lokal atau daring adalah alasan utama orang-orang akan mau membelinya, namun Story Mode menyediakan banyak isi pada mereka yang memilih main game sebagai pengalaman sendirian dan tetap tidak merasa dicurangi. Tahun baru saja dimulai, tapi tingkat game fighting sudah dibuat sangat tinggi untuk 2018."

Baca Juga: >> Ini Spesifikasi Dragon Ball FighterZ PC, Simak Juga Adegan Pembukanya yang Ciamik!


Seru banget sepertinya, ya? Bagaimana gamer, apakah setelah membaca ulasan-ulasan ini kamu jadi makin tertarik untuk bertarung bersama Goku dan kawan-kawan dalam game Dragon Ball FighterZ? Nantikan full review-nya dari DuniaGames yang sudah mencobanya langsung ya gaes!

Sumber: Metacritic.com / Opencritic.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}