Dunia Games

Ngaku Penggemar Monster Hunter? Ketahui 5 Fakta Menarik dari Monster Hunter World di Sini!

Seseru apa sih Monster Hunter sampai-sampai banyak gamer yang penasaran? Ketahui beberapa fakta menarik dari video game tersebut di sini yuk!

Akhirnya penggemar Monster Hunter telah bisa menikmati Monster Hunter: World yang meluncur di PS4 dan Xbox One pada 26 Januari 2018 kemarin. Untuk pengguna PC sepertinya harus sedikit bersabar sampai akhir tahun 2018 untuk bisa mencicipi serunya Monster Hunter: World. Buatkamu yang belum tahu, dalam game Monster Hunter: World kamu bisa merasakan serunya berburu monster di dunia antah berantah yang sangat luas dengan suguhan grafis yang sangat menawan. Pun, hasil review dari situs-situs game terkemuka sangat luar biasa terhadap game rilisan Capcom ini.

Nah, kali ini DuniaGames akan mengajak kalian untuk mengetahui beberapa fakta menarik di balik Monster Hunter: World. Yuk simak sama-sama berikut ini gaes!

1. Produser Monster Hunter Adalah Anak CEO Capcom

Sumber gambar: youtube.com

Penggemar Monster Hunter pastinya tidak asing lagi dengan sosok Ryozo Tsujimoto, ia merupakan produser di balik kesuksesan dari franchise Monster Hunter yang selama ini digarap oleh Capcom. Tak banyak yang tahu bahwa Ryozo ini ternyata memiliki hubungan darah dengan para petinggi Capcom. Yup, ayah dari Ryozo yaitu Kenjo Tsujimoto ternyata adalah CEO dari Capcom! Sedangkan saudaranya, Haru Tsujimoto, merupakan Presiden Capcom.

2. Evolusi Signifikan dari Versi PlayStation 2

Sumber gambar: youtube.com

Serial Monster Hunter memang selalu lekat dengan brand Nintendo, khususnya pada handheld 3DS. Tetapi Capcom juga pernah mencoba lahan baru dengan merilis Monster Hunter untuk console rumahan, tepatnya untuk PlayStation 2 pada 11 Maret 2004 lalu. Sayangnya game tersebut kurang begitu populer karena Capcom terlalu berharap dapat mengandalkan fitur multiplayer pada konsol PlayStation 2, yang ternyata belum begitu bisa dimanfaatkan. Kini Capcom telah berhasil mengubah segalanya dalam Monster Hunter: World; mulai dari grafis, fitur, hingga multiplayer dengan memanfaatkan jaringan internet yang kini sudah jauh lebih baik, sehingga memungkinkan gamer dapat bermain dengan gamer lainnya di seluruh dunia.

BACA JUGA >> Wangan Midnight Maximum Tune 6 akan Rilis dalam Waktu Dekat, Siap-siap Tancap Gas!

3. Paradigma Capcom yang Mulai Berubah

Sumber gambar: wholesgame.com

Beberapa tahun lalu Capcom telah berkomitmen bahwa Monster Hunter merupakan game yang ditujukan pada perangkat handheld; di mana handheld saat itu masih menjadi primadona bagi gamer Jepang karena dapat bermain game kapanpun dan di manapun. Kini paradigma Capcom telah berubah, perusahaan asal Jepang tersebut melihat Monster Hunter kini tak hanya digemari oleh gamer Jepang saja, tapi fans di wilayah barat juga sangat banyak. Begitu gencarnya permintaan dari para fans untuk membuat seri Monster Hunter versi rumahan dengan grafis keren juga menjadi keputusan Capcom yang akhirnya merilis Monster Hunter: World di konsol dan PC.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}