Dunia Games

Rework Johnson Mobile Legends, Makin Kuat dan Mengerikan untuk Teamfight!

Lewat advanced server, Mobile Legends merilis rework Johnson yang tidak hanya mengubah penampilan, namun juga skill miliknya.

Tidak hanya hero baru, buff maupun nerf saja ke hero-hero tertentu, update Mobile Legends patch 1.2.50 di advanced server juga membawa perubahan lain yaitu memberikan rework ke hero Johnson. Seperti yang kita tahu, hero yang dapat berubah menjadi mobil ini memang pernah diisukan akan mendapatkan rework. Alasannya adalah karena skill miliknya terlalu monoton dan tidak terlalu berguna di dalam tim. Dengan rework-nya ini, Johnson diharapkan bisa membawa perubahan meta di dalam game. Penasaran dengan apa saja perubahan pada Johnson? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber: Youtube

Dari segi penampilan, Johnson terlihat berubah warna dari biru menjadi abu-abu. Entah apa alasannya, namun warna abu-abu ini memang membuat Johnson terlihat lebih keren. Selain penampilan, skill-nya pun mengalami perubahan sebagai berikut.

Skill 1

Sumber: in-game screenshot

Sebelum:
Iron Sack - Aktif: Meningkatkan kemampuan senjatanya. Basic attack selanjutnya akan menghasilkan magic damage ditambah 1.5 kali dari armor Johnson dan memberikan efek slow selama 1 detik. Apabila musuh sudah terkena efek slow terlebih dahulu dari Missile Tackle, maka ia akan terkena stun selama 1 detik. Target yang sama hanya bisa terkena stun sebanyak 1 kali setiap 6 detik.

Sesudah:
Deadly Pincers - Aktif: Melemparkan spanner miliknya ke arah yang dituju dan menghasilkan sejumlah magic damage ditambah physical defense miliknya di sepanjang jalur. Musuh yang berada di area spanner akan terekan stun.

Skill 2

Sumber: in-game screenshot

Sebelum:
Missile Tackle - Aktif: Menembakkan beberapa misil ke area berbentuk kerucut ke arah depan Johnson. Menghasilkan magic damage dan menurunkan movement speed sebesar 70% selama 2 detik.

Sesudah:
Electromag Rays - Aktif: Mengangkat tameng dan menghasilkan magic damage ditambah pshyical dafense miliknya di depannya dengan area berbentuk kerucut. Johnson masih dapat menggunakan basic attack dan Deadly Pincers.

Penasaran dengan skill lainnya? Cek di halaman berikutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}