Mobile Games

Lima Hal Seputar Vainglory 5v5 yang Wajib Kamu Tahu Setelah Update 2.12

Setelah Vainglory update 2.12, apa saja yang harus kita ketahui seputar 5v5? Ini dia 5 di antaranya!

Akhirnya Vainglory 5v5 sudah dirilis! Beberapa dari kamu yang memang sudah main VG sedari lahir mungkin akan sedikit bingung dengan perubahan mode dari 3v3 menjadi 5v5. Walau begitu Super Evil Megacorp sudah berusaha sebisa mungkin membuat 5v5 ini jadi lebih mudah diadaptasi mereka yang main Vainglory 3v3.

Supaya kamu tidak tersesat di Sovereign Rise, berikut kami rangkum 5 informasi yang wajib kamu tahu seputar Vainglory 5v5!

5. Mekanisme Ace Tetap Ada


Sumber: forums.vainglorygame.com

Kalau kamu sempat menonton showmatch di Vainglory Worlds 2017 kemarin, kamu mungkin jadi bertanya-tanya, apa ada mekanisme Ace di VG 5v5? Setelah Vainglory update 2.12 ini terjawab sudah bahwa mekanisme Ace tetap hadir. Jadi jika kamu berhasil babat habis semua musuh, kamu akan mendapat Ace yang memberi regenerasi HP dan energi sampai penuh, yang juga memperkuat minion untuk sementara waktu.

4. Durasi Game Tak Selama yang Kamu Kira


Sumber: youtube.com

Hal ini sering jadi bahan diskusi oleh pemain Vainglory. Biasanya berawal dari ujaran seperti ini “3v3 saja 25 menit, nggak kebayang deh 5v5 bakal selama apa”. Nyatanya mode 5v5 ini tak selama yang kamu bayangkan kok. Dengan berbagai penyesuaian yang sudah diterapkan pada update 2.12 ini, Vainglory 5v5 jadi punya durasi yang kurang lebih sama dengan Vainglory 3v3 biasa yaitu sekitar 25-30 menit.

3. Seperti 3v3, Hanya Saja dengan Tiga Lane


Sumber: tangkapan layar pribadi

Kekhawatiran lain mungkin adalah dengan perubahan mode permainan akan mengganti gaya main secara drastis. Tapi nyatanya perubahan memang ada tapi tak sebegitu drastis. Jika mengamati gaya main AI di Vainglory 5v5 ini, gaya main yang diharapkan SEMC sepertinya tak terlalu jauh dengan 3v3.

Kalau kamu coba main solo bot, kamu bisa melihat bagaimana teman AI kamu rotasi di jungle yang tetap dilakukan secara duo bersama dengan captain, sementara hero lain mengisi masing-masing lane. Paling pemilihan hero pengisi lane saja yang mungkin harus lebih disesuaikan, bukannya sekadar 3 carry.

Lanjut ke halaman 2 ya.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}