Dunia Games

Enam Jutsu Ular Terkuat Orochimaru, Hancurkan Musuh dengan Kekuatan Melata Penuh Bisa!

Inilah 6 macam jutsu terkuat milik Orochimaru yang bertema ular! Teknik-teknik yang kelihatan keren dan ganas tapi sekaligus jijik dan mengerikan!

Orochimaru sang salah satu dari tiga ninja yang dikenal sebagai Sannin menyimpan kekuatan unik nan mengerikan; yaitu berbagai macam jutsu bertema ular. Memanfaatkan kekuatan hewan bersisik melata itu, dia kerap meneror kehidupan lawan-lawannya baik di medan pertempuran maupun ketika mereka tertangkap dan menjadi korban penelitian ninja ambisius tersebut. Berikut adalah beberapa jutsu ular terkuat milik Orochimaru yang membantunya dalam menghancurkan musuh yang pernah dihadapinya.

6. Jagei Jubaku

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Orochimaru bisa mengeluarkan seekor ular besar dari lengan bajunya, yang kemudian akan melilit dan menjerat tubuh lawan. Terperangkap, mereka kemudian bisa dengan mudah ditangkap hidup-hidup atau bahkan disiksa dengan dijerat lebih keras atau digigit oleh sang ular berbisa.

Menurut buku panduan Naruto Secret: Scroll of People, ular yang dipanggil dengan teknik ini mempunyai kekuatan yang jauh lebih tinggi dari ular Kuchiyose biasa sampai ninja tingkat tinggi tidak bisa kabur dengan mudah begitu tertangkap.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Orochimaru yang Bikin Dia Bisa Hidup Abadi

5. Sen'ei Tajashu

Teknik yang memungkinkan Orochimaru mengeluarkan sejumlah ular dari lengan atau rongga-rongga tubuhnya. Sebagai alat serangan jarak menengah, para ular bisa menjerat lawan maupun objek-objek lain, menggigit tubuh mereka, dan bahkan mengeluarkan belati mirip Pedang Kusanagi dari mulut mereka untuk menusuk tubuh musuh secara tiba-tiba.

4. Mandala no Jin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Orochimaru mampu memuntahkan ular dalam jumlah besar yang kemudian akan mengejar lawan. Karena jumlahnya yang luar biasa banyak, musuh yang tertangkap akan mati 'tenggelam' tertimpa ular-ular tersebut. Selain itu para ular juga memiliki taring beracun dan bisa mengeluarkan belati dari mulut mereka.

Jika diperlukan, lautan ular yang sudah keluar juga bisa membentuk tembok untuk melindungi diri Orochimaru dari berbagai macam serangan yang dilancarkan musuh.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}