Dunia Games

Merinding Menusuk Tulang! Enam Ninja Naruto Ini Memakai Jutsu Es Sebagai Senjata Mereka

Ternyata bukan cuma Haku, loh! Ini ternyata 6 nama ninja Naruto yang mampu mengendalikan dan memanipulasi jutsu es sebagai senjata mereka!

Menggunakan chakra, para ninja Naruto dapat mengolah energi diri tersebut menjadi suatu elemen untuk menyerang lawan. Salah satu elemen yang ada di dunia ninja adalah elemen es; dengan kekkei genkai Elemen Es ekslusif Klan Yuki menjadi jutsu es yang paling ditakuti semua orang.

Akan tetapi bukan hanya pengguna kekkei genkai saja yang bisa memakai jutsu es sebagai senjata atau serangan mereka selama bertarung! Berikut adalah nama enam ninja pengguna jutsu es.

6. Haku

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing/Bandai Namco

Anggota Klan Yuki yang kekuatannya amat ditakuti. Kekuatan kekkei genkai Elemen Esnya termanifestasi ketika dia masih kecil dan membuat kehidupannya jadi menderita, sampai akhirnya dia direkrut oleh Zabuza Momochi dan menguasai beragam teknik es mematikan. Merasa berhutang nyawa, Haku tewas melindungi diri Zabuza dari serangan Raikiri Kakashi Hatake.

Baca Juga: >> Tertipu! Ternyata Ini 5 Alasan Haku Selalu Dianggap Perempuan oleh Pembaca Naruto!

5. Renga

Pemimpin kelompok kriminal Janin yang muncul di Naruto Episode 187. Dia memiliki kekuatan unik untuk mengubah air atau partikel air menjadi berbagai macam senjata terbuat dari es; walau secara teknis dia tidak bisa menciptakan es begitu saja sehingga kemampuannya hanya ninjutsu biasa.

4. Ryougi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Anggota kelompok pencuri Geng Byakuya, muncul di Boruto Episode 43. Diduga oleh Sarada Uchiha dia memiliki kekkei genkai Elemen Es layaknya Haku dan Klan Yuki. Ninja cilik yang kehilangan orang tuanya ini memanfaatkan kekuatan es tersebut untuk melakukan berbagai macam aksi pencurian.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}