Dunia Games

Lima Jutsu Serangan Pasir Terkuat Gaara, Bungkus dan Remuk Lawan dengan Kekuatan Batuan Halus

Bukan jadi 'pertahanan mutlak' saja, berikut adalah 5 jutsu terkuat Gaara yang bisa membuat musuh kewalahan karena diserbu oleh lautan pasir!

Gaara sang Kazekage Kelima dan mantan Jinchuuriki Siluman Ekor Satu ini merupakan salah satu dari sedikit ninja yang memiliki kekuatan unik mengendalikan pasir. Bahkan saat dirinya terancam marabahaya, pasir-pasirnya akan melindungi diri Gaara secara otomatis. Awalnya kekuatan itu dianggap sebagai upaya Siluman Ekor Satu melindungi dirinya sendiri, namun ternyata 'pertahanan mutlak'nya berasal dari cinta sang ibu yang terus menemani Gaara meski telah tiada.

Akan tetapi pasir Gaara tidak hanya dikenal memiliki pertahanan yang sangat kuat, karena dengan kecerdikannya memanfaatkan lingkungan, pria berambut merah itu juga sering membuat musuh kewalahan dengan berbagai teknik serangan pasirnya! Berikut adalah beberapa contoh jutsu pasir ofensif yang sering digunakan Gaara untuk menghabisi lawan-lawanya.

5. Suna no Kaiwan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Pertama-tama Gaara mengumpulkan atau memanipulasi pasir di sekitar dalam jumlah banyak untuk menyiapkan serangan ini. Kemudian dia akan membentuk tangan raksasa tiruan dari Shukaku si Siluman Ekor Satu yang mampu menangkap maupun mencengkram dan meremukan tubuh musuh dari jarak jauh.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Pertahanan Terkuat Gaara, Sang Pemilik Pertahanan Pasir Mutlak

4. Rendan Suna Shigure

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan peningkatan dari teknik Suna Shigure, di mana Gaara memberondong lawan dengan ratusan peluru pasir layaknya rintikan hujan tanpa henti. Karena serangan ini dikandalikan dengan chakra maka bisa dibilang teknik ini sangat sulit untuk dihindari.

Selain untuk menyerang musuh dari segala arah, teknik ini juga biasa dipakai sebagai pengalih perhatian. Saat musuh mati-matian melindungi diri, Gaara bisa mencengkram mereka dengan peti mati pasir Sabaku Kyu tanpa disadari.

3. Sabaku Taisou

Salah satu teknik andalan Gaara. Memanfaatkan lingkungan di sekitarnya, Gaara memukulkan telapak tangannya ke tanah sehingga menciptakan gelombang kejut yang menghempaskan tanah dan pasir ke arah lawan. Arus gelombang pasir yang kencang tidak hanya menimpa dan membungkus tubuh lawan sekali saja tetapi tubuh mereka terus digilas selama beberapa kali sampai hancur. Serangan ini dapat menyerang banyak musuh di darat dalam sekali pakai.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}