Dunia Games

Waduh! Ini 5 Item Grand Theft Auto yang Ternyata Sengaja Dihilangkan oleh Rockstar! (Bagian 1)

Beberapa item di Grand Theft Auto ini memang sudah direncanakan akan hadir, tapi lantas dihilangkan tiba-tiba. Item apa saja itu?

Rockstar Games memang memberikan kebebasan bagi para pemainnya dalam setiap seri Grand Theft Auto untuk dapat melakukan apapun dalam area open-world yang luas. Walaupun begitu, Rockstar Games tak sepenuhnya memerhatikan beberapa detail kecil yang sebenarnya sangat berarti bagi pemain untuk dapat benar-benar mengeksplorasi semua properti yang ada. Nah berikut ini DuniaGames telah merangkum beberapa item dalam franchise GTA yang tak mungkin bisa kalian dapatkan. Apa saja? Langsung saja simak artikel berikut ini gaes!

1. Papan Luncur (Skateboard)

Sumber gambar: thegamer.com

Papan luncur atau skateboard memang menjadi item yang tak mungkin bisa kalian temukan dalam setiap seri Grand Theft Auto. Kalian hanya bisa menemukan beberapa jenis sepeda sebagai alat transportasi dalam GTA, padahal Rockstar Games sebenarnya juga telah menerapkan papan luncur pada video game Bully untuk menjadi alternatif alat transportasi. Papan luncur ini sebenarnya juga pernah direncanakan untuk hadir sejak seri GTA: Sand Andreas, namun sayangnya Rockstar Game membatalkan rencana tersebut.

2. Gas Air Mata

Sumber gambar: thegamer.com

Dari sekian banyak senjata lempar yang ada dalam GTA, Rockstar tak memasukkan item gas air mata sebagai senjata lempar yang bisa digunakan. Pemain hanya dapat menggunakan tiga jenis senjata lempar, di antaranya seperti granat, flashbang, granat asap, dan molotov dalam GTA. Padahal senjata jenis lempar ini justru lebih ampuh dibandingkan dengan senjata jenis lainnya yang ada. Gas air mata menjadi senjata lempar yang tidak membunuh namun efektif melumpuhkan. Nah Rockstar Games sebelumnya juga pernah berencana memasukan item gas air mata dalam seri Grand Theft Auto: Liberty City Stories untuk PSP. Akan tetapi akhirnya senjata tersebut dihapus untuk alasan yang tidak diketahui.

BACA JUGA >> Belum Punya Pacar? Inilah 5 Alasan Mengapa Para Gamer Susah Dapet Jodoh dan Banyak yang Jomblo!

3. Ranjau

Sumber gambar: thegamer.com

Ranjau sebenarnya menjadi senjata perangkap yang paling unik selain C4 Bomb dalam GTA V. Rockstar Games juga sebenarnya pernah berencana menghadirkan ranjau dalam seri Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Alasan Rockstar Games tidak memasukkan ranjau untuk game-game sebelumnya karena senjata tersebut sangat kontroversial di dunia nyata. Banyak organisasi yang melarang penggunaan ranjau, karena bisa memakan korban orang sipil yang tidak sengaja menginjaknya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}