Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Tak Hanya Tawarkan Jadi Koboi, Berikut 5 Fakta Menarik dari Red Dead Redemption 2!

Ngaku penggemar video game koboi buatan Rockstar Games? Ketahui beberapa fakta menarik dari Red Dead Redemption 2 di sini!

Red Dead Redemption 2 mungkin menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu peluncurannya tahun ini. Sekuelnya ini memang sangat menarik karena menjanjikan pengalaman bermain Red Dead Redemption orisinil dengan beberapa sentuhan fitur baru. Tidak hanya kualitas grafisnya yang lebih baik, Rockstar Games juga mengonfirmasikan bahwa game ini juga akan memiliki area open-world yang jauh lebih luas.

Nah di balik keunggulannya tersebut, ada beberapa fakta menarik yang wajib kamu tahu dari game yang akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2018 ini. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari Red Dead Redemption 2 yang bisa kalian simak.

1. Kalian akan Bermain Sebagai Arthur Morgan

Sumber gambar: youtube.com

Red Dead Redemption 2 akan mengisahkan tentang karakter utama bernama Arthur Morgan, yang merupakan seorang koboi yang sangat berbahaya. Pada cuplikan trailer yang dirilis oleh Rockstar, terlihat Morgan meminta uang dari orang yang tak dikenal. Selanjutnya, ia juga mengganggu seorang remaja dengan menakut-nakuti untuk membuat kuburan bagi ayahnya. Ia juga merupakan salah satu bagian dari geng Van der Linde yang ditakuti. Berbeda dengan Red Dead Redemption sebelumnya, sosok karakter Arthur Morgan ini justru menjadi karakter anti-hero dalam video game bertema koboi besutan Rockstar tersebut. Karakter Arthur Morgan dalam Red Dead Redemption 2 malah akan mengingatkan kita pada sosok karakter Trevor Philips dalam seri GTA V.

2. Ducth Van der Linde Kembali

Sumber gambar: youtube.com

Masih ingat dengan sosok karakter Ducth Van de Linde pada seri Red Dead Redemption pertama? Kini dalam sekuelnya Dutch akan kembali menjadi karakter penting yang akan kalian temui. Dengan adanya sosok Dutch tentunya sang pemimpin geng juga akan kembali dalam Red Dead Redemption 2. Lewat cuplikan trailer yang dirilis, terlihat Dutch memiliki kedekatan dengan karakter Arthur Morgan yang meminta bantuan dirinya karena serangan komplotan geng lain.

BACA JUGA >> Waduh! Kelima Item dalam Grand Theft Auto Ini Tak Mungkin Bisa Kalian Dapatkan! (Bagian 1)

3. Kalian Bisa Merampok

Sumber gambar: youtube.com

Kalian dapat melihat pada cuplikan trailer Red Dead Redemption 2, terdapat adegan yang menyebutkan kalau geng dapat merampok, bertarung, dan mencuri. Terlihat pula Morgan menodongkan pistol ke arah manajer bank untuk membuka tempat penyimpanan uang. Fitur merampok ini sepertinya ada dalam sebuah misi yang melibatkan beberapa karakter lain, layaknya seri GTA V yang juga sama-sama memiliki misi merampok sebuah bank.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}